Kedutaan Besar Australia gelar #AussieBanget

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Mr. Paul Grigson memberikan sambutan saat jumpa pers #AussieBanget
_

JAKARTA-Perkenalkan gaya hidup Australia sekaligus merekatkan hubungan diantara Australia dan Indonesia, Kedutaan Besar Australia meluncurkan #AustraliaBanget, tahun ini.

Kegiatan yang mengangkat gaya hidup Australia, yang dimulai pada bulan Januari ini akan ada banyak kesempatan untuk menikmati bakat unik dan canggih dengan berbagai pameran, konser, pemutaran film, pertunjukkan serta peragaan busana untuk menampilkan yang terbaik dari musik, mode, design dan juga seni digital Australia.

“Masyarakat Indonesia akan berkesempatan untuk mencicipi rasa Australia dengan berbagai acara dan promosi yang akan menampilkan semua yang kami dapat tawarkan. Mulai dari makanan segar yang fantastis, budaya kopi kami, pendidikan kelas dunia serta tempat wisata dan inovasi yang modis, menarik dan berteknologi tinggi,” ungakap Duta besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson saat ditemui di Kantor Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Ia menjelaskan bahwa cara ini juga dibuat untuk menarik warga Indonesia untuk datang ke Australia.

“Sejak 3 tahun belakangan ini kita selalu meningkatkan kedatangan warga dari Indonesia ke Australia begitupun sebaliknya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menjabarkan bahwa tingkat pertumbuhan kedatangan warga Indonesia ke Australia ataupun warga Australia yang ke Indonesia baik untuk mengenyam pendidikan, maupun untuk wisata mengalami pertumbuhan yang baik.

Share This: