Keponakan Setya Novanto Akui Ikut Pertemuan di Ruko Fatmawati

_

Direktur PT Murakabi, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo yang diketahui sebagai keponakan Ketua DPR RI Setya Novanto, membantah pernah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak yang berkaitan dengan konsorsium proyek e-KTP, seperti Andi Narogong, Setya Novanto, dan Johannes Marliem.

Namun dalam persidangan keduabelas ini, keponakan dari pimpinan DPR, Setya Novanto ini mengaku pernah melakukan pertemuan di ruko Fatmawati. Dimana pada persidangan sebelumnya, perusahaan miliknya disebutkan oleh beberapa saksi ikut serta dalam pertemuan di ruko milik Andi Agustinus alias Andi Narogong.

“Pernah satu kali, diinfokan katanya ada pertemuan disana,” ungkapnya di persidangan kasus e-KTP di PN Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Irvanto mengutarkan, dalam pertemuan di ruko Fatmawati tersebut tidak ada pembicaraan rinci apapun mengenai proyek e-KTP. Ia beralasan bahwa kedatangnya ke sana hanya untuk mencari peruntungan untuk mendapatkan proyek tersebut.

Sebelumnya, Setya Novanto yang pernah hadir dalam persidangan juga membantah adanya kongkalikong antara pengusaha tim Fatmawati dengannya agar proyek ini bisa mulus.

Share This: