Komedian 90-an dan Komika akan “Serbu” Bioskop

Produser, sutradara dan para pemain "Komedian 90-an VS Komika", usai pemutaran trailer filmnya di Jakarta, Selasa (24/1) - Foto: HW
_

Komedian yang tergolong ke dalam generasi tahun 90-an antara lain  Jaja Mihardja, Kadir dan Adi Bing Slamet, bersama dengan beberapa komika, akan menyerbu bioskop di Indonesia pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Beberapa komika yang bergabung dalam aksi “penyerbuan” itu adalah Arif Xafi, Anyun Cadel dan wanita muda komika Arafah Rianti.

Beberapa comedian genwrasi 90-an dan para komika itu bertemu dalam film Generasi Kocak 90-an vs Komika produksi KK  Production, dengan sutradara Wisnu Kuncoro. Selain pelawak generasi 90-an dan beberapa komika, film ini juga dibintangi oleh Resti Wulandari yang berperan sebagai Mia.

Film ini berkisah tentang bercerita tentang Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) adalah dua sosok pria yang beda usia yang jauh, beda postur, dan  beda zaman, namun mereka bersahabat dan tidak terpisahkan. Keduanya sama-sama anggota gangster yang dimpinpin oleh si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun Cadel).

Alan dan Dellon menjalani kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak. Hingga suatu hari, Alan panic ketika tahu orang tuanya (Jaja Miharja) yang tinggal di kampung, mau ke Jakarta dibantu supir taksi (Mandra) yang dulunya terkenal sebagai supir oplet.

Bapaknya mau melihat klinik dokter 24 jam miliknya. Selama ini Alan ngaku sudah jadi dokter dan punya klinik sendiri. Alan menyuruh Dellon mengumpulkan teman-teman premannya untuk pura-pura jadi pasien. Pacarnya Susi (Arafah Rianti) dan Mia (resti Wulandari) jadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokter. Film ini rencananya akan beredar di bioskop, 15 Februari 2017 mendatang.

“Ini merupakan gabungan antara komedi slapstick dan komedi situasi. Ini merupakan sebuah konsep komedi yang saya ramu sedimikian rupa untuk menghibur penonton. Mudah-mudahan penonton suka, terutama mereka yang baru saja mencoblos di Pilkada DKI,” kata produser, Keke Dheeraj.***

 

 

Share This: