Komunitas KaMpus Gelar Nobar Jakarta Unfair

_

Komunitas Mahasiswa & Pemuda Jakarta Bersama (KaMPUs) akan menggelar Nobar Jakarta Unfair dan Parade Kreativitas Mahasiswa Jakarta pada Hari Sabtu, 28 Januari 2017. Acara akan digelar di SouthBox, Kemang Jl. Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dimulai pukul 08.00-13.00 WIB. “Bukan hanya Nobar aja, tapi akan ada juga acara2 lainnya yang seru abis, yang bikin kamu semangat buat dateng.” ungkap Sepry selaku penyelenggara acara.

Komunitas Mahasiswa & Pemuda Jakarta B3rsama ( KaMPUs) yang peduli akan Jakarta bermoral ini adalah perkumpulan mahasiswa khususnya yang ada di Jakarta Selatan. “Kami Mehasiswa dan Pemuda yang peduli akan jakarta bermoral, peduli akan Jakarta Lebih baik”

Dalam acara Nobar Film Jakarta Unfair nanti, ada juga kegiatan lainya seperti Bincang Sosial & Budaya Jakarta, pertunjukan nasyid, akustik, puisi, teatrikal Mahasiswa Jakarta dan StandUp Comedy serta Aksi Mannequine Challenge.

Acara ini akan diisi oleh Tata Khan (Komika), Taufik Hidayat (Abang Jakarta 2016) dan cerita dari Ibu Darma (Korban Penggusuran).

“Yang Hadir target Mahasiswa se-Jakarta Selatan, Tapi sejauh ini Pendaftar membludak menjadi Jakarta dan Sekitarnya” tambah Sepry.

“Nyok kite same-same dateng dan kite ramein acare FREE OF CHARGE
dapet snack dan door prize.” Tambah Sepry.

Share This: