KPK Berharap Polri Segera Ungkap Penyerang Novel Baswedan

_

Sudah seminggu lebih penyiraman air keras terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan terjadi, tetapi sampai saat ini belum ada tersangka yang ditangkap polisi. Novel sendiri saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Wakil Pimpinan KPK, Laode M Syarief berharap kasus yang menimpa Penyidik senior KPK Novel Baswedan, dapat segera terungkap, dan pelaku penyerangan penyiraman air keras terhadap Novel ditangkap.

“Kita sangat berharap Mabes Polri dalam waktu yang tidak lama lagi akan menemukan pelaku penyerangan itu. Sebab kalau kita tidak bisa mendapatkan pelakunya, pasti kita juga tidak mengetahui siapa di balik itu,” ungkap Laode di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, (18/4/2017).

Ia menjelaskan bahwa pihak KPK  sudah memberikan akses 100% untuk mengumpulkan informasi yang dianggap bermanfaat, untuk  mengungkap siapa dibalik dari kasus Novel

“Sejak awal kami sudah menyerahkan semua informasi yang kira-kira dianggap bermanfaat, untuk mengungkap siapa dibalik penyerangan terhadap Mas Novel ini. Kami juga berterima kasih kepada Mabes Polri, kepada Kapolri dan Kapolda yang sudah bekerja dan membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan ini,” tukasnya.

 

Share This: