Kualitas Impor, Blok E Pasar Tanah Abang Tetap Digandrungi Pembeli

_

Berbanding terbalik dengan Blok G, Blok E Tanah Abang justru terus di gandrungi oleh para pembeli. Umumnya, pedagang di Blok E menjajakan barang/ brand berkualitas impor. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan justru lebih murah ketimbang harga brand yang berada di mall-mall terkenal. Semua tergantung minat pembeli dalam memilihnya

“Kalo pembeli tau biasanya pada lari kesini, pembeli juga banyak dari luar Jakarta maupu luar pulau. Biasanya ngambil disini saya jual mentok 130 ribu di luar kota bisa 600 ribu,” Ujar Hamin salah satu pedagang jeans di Blok E Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Saat balaikita.com mencoba menanyakan langsung mengenai brand/merek tertentu. Ia menjelaskan jika banyak pembeli yang sudah paham dengan brand impor untuk dijualnya kembali.
” Buat jual lagi modal plastik
(bermerek) bisa jadi harga mahal,” tambahnya.

Dirinya menambahkan jika bulan suci Ramadhan pesanan bisa melonjak drastis dikarenakan pembeli dari luar kota maupun di Jakarta sendiri banyak pembeli yang datan langsung untuk dijual kembali sebagai keperluan lebaran.

“Kalo dikit lagi puasa, biasanya saya udah siap-siap stok dirumah, soalnya banyak pembeli dari luar kota beli disini, pesanan bisa mencapai 200 celana ,” pungkasnya.

Share This: