Lala Karmela Terbawa Emosi Memegang Bayi Baru Lahir

_

Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau yang biasa dikenal Lala Karmela kembali bermain di film layar lebar. Setelah tahun 2015 bermain di film Ngenest garapan Ernest Prakasa, sekarang perempuan kelahiran 2 April’85 memerankan  ibu muda hamil yang akan melahirkan.

Pada film Bukaan Delapan garapan Angga Dwi Sasongko, Lala Karmela berperan sebagai Mia, istrinya Alam ynag diperankan Chico Jerikho. Lala merasa dapat banyak pelajaran bermain peran dengan Chico dan merasa bersyukur diberikan pengalaman ini, tapi banyak pengalamannya dari cast-cast juga.

“Tantangan di film Bukaan 8, karena aku belum nikah dan merasakan melahirkan anak. Jadi observasi ke teman yang sudah melahirkan, riset juga ke teman-teman yang sedang hamil. Bagaimana mereka rasakan, cara mereka jalan, resahnya mereka juga,” Ungkap Lala Karmela saat dijumpai di Konferensi Pers, di Epiwalk Kuningan, Jakarta (20/2).

Penyanyi solo yang telah merilis tiga album ini juga menuturkan, telah mebangun kemistri  dengan Chico selama 2-3 minggu, dari mulai chatting tiap hari supaya terbiasa.

“Aku pengen banget maen filmnya Angga yang dari Cahaya  dari Timur. Tastenya Angga, dia itu edukatif dalam karyanya. Aku ngikutin tahapnya juga selama workshop,” Ujar Lala.

Dalam film Bukaan 8, Lala merasa tertantang berperan sebagai mama muda yang beradegan melahirkan.

“Tantangan terberat pake kostum hamil, seharian itu aku nggak lepas. Pas ngelahirin, sempet takut sama bayinya karena itu baru lahir seminggu. Pas dikasih bayinya aku terbawa emosi, ngebayangin jadi ibu,” Ungkapnya.

Gadis kelahiran Jakarta ini juga menuturkan naskah yang dibuat gabungan dia ayah, Salman Aristo dan Angga Dwi Sasongko sangat briliant.

Cut to cut scene yang penuh rasa, bisa mencampur adukkan banyak aspek. Proses syuting Bukaan-8 selama 16-20 hari,” Tambahnya.

Share This: