Lara dan Laraku Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Palu

_

Penderitaan masyarakat Palu dan Donggala akibat gempa dan tsunami, dirasakan juga oleh hampir seluruh elemen bangsa.

Hal yang sama juga dirasakan oleh penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur, Lara Silvy. Bersama dengan
(Lara fans family), pada Selasa (23/10/2018) Lara mengirimkan bantuan untuk korban bencana Palu.

“Saya dan Laraku merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam dan tsunami yang terjadi di kota Palu. Karena itu kami tergerak untuk mengumpulkan bantuan, dan hari ini kami kirimkan,” kata Lara ketika ditemui sedang mengantar rombongan yang akan berangkat ke Palu, di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (23/10).

Tim Laraku yg berangkat ke Palu akan diwakili oleh Laraku dari beberapa daerah. Lara sendiri dan Ibunda tidak ikut ke Palu, melainkan hanya mengantat pemberangkatan tim Laraku ke Palu melalui bandara Juanda Surabaya.

Kekompakan dan keikhlasan menurut Lara menjadi mendasar sebagai penggerak hati untuk saling ringan membantu dan peduli dengan orang lain.

Laraku kemudian melakukan aksi Peduli Bencana Palu. Aksi diawali dengan penggalangan dana yg dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia yg dikoordinir oleh masing masing Korlap. Bantuan yg sudah terkumpul dikirim melalui jasa paket GALENA dan selanjutnya dikirim Palu.

Tidak berhenti disitu, beberapa perwakilan Laraku dari 4 kota pun mengajukan diri untuk datang langsung ke lokasi bencana untuk secara nyata menyiapkan waktu dan tenaga agar dapat meringankan tangisan yang ada di sana.

Sesampainya di sana mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yg terkena bencana. Selain memberikan bantuan, tim Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban.

Pemilik akun instagram @larassyp itu berharap Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit. “Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

 

 

 

 

 

Share This: