Line Kreator Market Asal Indonesia Mampu Bersaing Dengan Kreator Luar

_

Line Creator Market terus mencari para kreator berbakat dari seleruh daerah di Indonesia. Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan memaparkan, Line Creators Market merupakan wadah bagi para kreator untuk membuat dan menjual hasil karya mereka dalam bentuk stiker maupun tema.

” Banyak yang antusias mengikuti line kreator market, tahun lalu pemenangya berasal dari luar daerah, ini menunjukan kalo semua mampu bersaing membuar line kreator market, Ujarnya di acara Line Business Update 2017, di Jakarta, Rabu (8/2)

Bahkan, para kreator-kreator Indonesia sudah banyak yang bersaing dengan para kreator line di luar negeri seperti di Thailand
” Kreator kita banyak yang sudah bekerja disana dan mampu bersaing dan masuk kedalam 10 jajaran kreator line disana,” tambahnya.

Saat ini terdapat lebih dari 58.000 kreator Indonesia yang terdaftar dan total 3.800 stiker buatan kreator Indonesia di Line Creators Market. Melalui Creator Market Line berkomitmen untuk membantu dan mendorong talenta kreatif di Indonesia. Untuk menjadi kreator, pengguna dapat mencari informasi melalui creator.line.me

Untuk mencari para kreator muda berbakat, Line melakukan road show ke berbagai daerah
“Tahun lalu 5 kota, tahun ini akan lebih,” tutupnya.

Share This: