“London Love Story 3”: Cinta Dave dan Caramel Kembali Diuji

_

Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) memang selalu ditakdirkan bersama. Setelah melewati berbagai cobaan cinta, namanya memang jodoh, pernikahan menjadi akhir sekaligus awal dari kisah romatis keduanya. London Love Story 3 The Movie menjadi penuntas perjalanan keduanya.

Dimas Anggara yang kembali memerankan tokoh utama mengungkapkan akan ada beberapa konflik cinta diantara keduanya. “Buat saya ini merupakan tantangan banget karena disini bisa dibilang karakter Dave merasa drop di episode kali ini. Saya tertarik dengan twist-twist yang dibuat Tisha (Penulis Skenario),” ujar Dimas di Kemang, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Dalam trailer film London Love Story 3 diperlihatkan Caramel sudah menuntaskan kuliah dan menerima lamaran yang diajukan oleh Dave. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan cinta mereka dengan pernikahan.

Proses shooting yang lumayan panjang, dan mengambil shooting di Bali, Jakarta, London dan Swiss memiliki banyak konflik yang berbeda dari episode sebelumnya.

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dari kisah cinta kedua sejoli tersebut, ditengah kebahagiaan mereka kekuatan cinta kembali diuji. Mereka harus mengalami kenyataan pahit, dimana keduanya dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Sehingga Caramel meminta Dave untuk melepaskan, demi kebaikan Dave.

Film yang di garap oleh Asep Kusnidar akan lebih menonjolkan sisi emosional, romantis bahkan lebih complicated dengan dibumbui sedikit komedi.

Screenplay Films yang sejak mula ingin menuntaskan kisah London Love Story dalam tiga bagian dalam bentuk sekuel memang sudah mendapat prespektif tersendiri pagi penikmat film Indonesia.

“Di episode ke tiga ini secara kontinuiti emosi menempel tapi pendalaman karakternya berbeda, emosinya berbeda karena masing-masing ada naik dan turunnya juga. Jadi disitu tetap membutuhkan pendalaman karakter,” ungkap Dimas.

London Love Story 3 akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2018, sekaligus menjadi film pertama produksi Screenplay Films di tahun 2018. (Dwwi)

Share This: