Mega Pilar Pictures Produksi Tiga Film Sekaligus

Produser, sutradara, penulis dan pemain yang akan menangani film-film produksi Tiga Pilar Pictures. (Foto: Dudut SP)
_

Peningkatan jumlah penonton film dan bertambahnya jumlah bioskop di Indonesia, mendorong gairah produser untuk membuat film.

Tak tanggung-tanggung, Tiga Pilar Pictures, perusahaan film yang tergolong “baru” tengah memproduksi tiga judul film baru, yang akan beredar tahun 2019 ini.

Peluncuran 3 Judul Film Produksi Mega Pilar Pictures Yang Berjudul, Kapal Goyang Kapten,Vitamin Sea dan Kuburan Dalam Rumah, Selasa (14/5/2019) sore di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Raymond Handaya, sutradara film komedi Flight 555, mengerjakan tiga film tersebut. Yuki Kato akan bermain dalam 2 film, yakni “Kapal Goyang Kapten” dan “Kuburan Dalam Rumah”.

“Saya mengucap syukur alhamdulillah, pada bulan puasa tahun ini, mendapatkan berkah yang tak terkira, oleh Mega Pilar Pictures saya dipercaya untuk bermain dalam film bertema komedi yang berjudul, Kapal Goyang Kapten dan film bertema horor yakni, Kuburan Dalam Rumah”, kata Yuki Kato, Selasa (14/5/2019) di Jakarta.

“Kapal Goyang Kapten” dibintangi Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, dan Mamat Alkatiri. Naskahnya ditulis Acho bersama Andi “Awwe” Wijaya. Raymond juga menjadi produser bersama Roni Parini.

Selain Ge, Acho, dan Mamat, sejumlah pemain yang terlibat adalah Yuki Kato, Babe Cabita, Mathias Mucus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Ananta Rispo, Andi Annisa, dan Ryma Gembala.

Film ini mengisahkan tentang tiga perompak amatir yang terpaksa membajak kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kali. Karena suatu kebodohan, mereka justru terjebak di pulau kosong bersama nahkoda dan sembilan penumpang.

Para penumpang enggan menjadi sandera dan menemukan peluang untuk melawan dan menyelamatkan diri dari pulau itu.

“Vitamin Sea” juga melibatkan sejumlah pemain yang sama, seperti Ge, Babe, Mamat, dan Mathias. Pemain lainnya adalah Jessica Mila, Ricky Harun, Ari Irham, Joe P Project, Gary Iskak, Maya Wulan, dan Minati Atmanegara.

Naskah drama komedi ini ditulis Anggoro Saronto. Raymond dan Roni juga bekerja sama sebagai produser. Hernawan Yoga bergabung sebagai konsultan komedi.

Kisahnya, Cika diantar Ambar sahabatnya untuk ikut kelas penyembuhan batin di Pulau Seram, setelah berbulan-bulan sakit hati karena ditinggal kekasih.

Di sana, mereka bertemu beberapa pasien batin lainnya serta Adjie, seorang mentor yang membuat Cika jatuh cinta dan perlahan sembuh. Namun pada saat sama, Ambar juga dekat dengan Adjie.

Film terakhir, “Kuburan Dalam Rumah” adalah drama horor supranatural yang dibintangi Yuki Kato, Wulan Guritno, dan Kevin Julio. Naskahnya ditulis Alim Sudio. Raymond juga menjadi produser bersama Roni.

Selain tiga nama yang telah disebut, “Kuburan Dalam Rumah” juga melibatkan Arswendy Bening Swara, Michelle Wanda, Rachman Avri, Raya Adena Syah, Lilis Suganda, dan Ika Kartika.

Kisahnya berpusat di sebuah rumah terpencil. Atas permintaan sang ibu, Kimmy pergi bersama pacar dan sahabatnya untuk menjenguk sang paman yang sudah lama tanpa kabar.

Mereka bertemu Widuri, pengurus rumah yang menyebut bahwa sang paman sakit dan selalu mengurung diri di kamar.

Kimmy juga bertemu Lily, putri Widuri yang bercerita ada kekuatan jahat di sana. Ternyata, sebuah kuburan berada di dalam rumah itu.

 

 

Share This: