Menikmati Kopi, Stik Salmon dan Puding Lezat di Hario Cafe

Pemenang International Coffe Brewing, Tetsu Katsuya mendeminstrasikan keahliannya menyeduh kopi di hadapan tamu Hario Cafe, Sabtu (12/5/2018) - Foto: HW
_

Para pebisnis kuliner terus mengembangkan kreativitas mereka untuk menarik konsumen. Bisnis cafe milalnya, terus dikembangkan untuk menarik konsumen, bukan hanya dari citarasa makanan atau minuman yang dijual, tapi juga dari disain eksterior dan interior, maupun barang-barang yang ditawarkan.

Soy Marinade Salmon, salah satu menu andalan Hario Cafe (Foto: HW)

Hario Cafe, sebuah kafe yang baru berdiri di kawasan Pluit, tepatnya di belakang mal Pluit, menawarkan sebuah sensasi berbeda bagi konsumen yang datang. Bukan saja melalui makanan dan minuman yang disediakan, disain interior maupun konsepnya. Datang ke kafe ini pengunjung boleh bersantai untuk ngopi, menikmati kelezatan kue atau steak, tetapi juga bisa membawa berbagai barang yang ditawarkan sebagai cendera mata.

Bergaya Japanese modem heritage, Har/o Cafe Jakarta menawarkan tiga pengalaman berbeda dalam satu tempat yang kental akan kaun/Iran pada cita rasa, presentasi dan sudut ruang.

Cendera mata yang dijual di Hario Cafe (Foto: HW)

Konsep drink, eat, shop menjadi kekuatan Hario Co.Ltd.. untuk membuka kafe keduanya di daerah Pluit. Jakarta Utara, Indonesia. Sebelumnya. pemimpin pasar peralatan manual who brew. ini telah membuka Hario Cafe di Tokyo, Jepang.

Hario Cafe Jakarta menjual produk-produk besutan seperti coffee mil/, syphon, Hario V60 dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu. kafe ini juga menawarkan Hario Lamp Factory yakni aksesoris kalung. cincin. gelang. anting, yang terbuat dan kaca yang belum pernah ada di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan tiga pengalaman yang berbeda dan unik, yakni menikmati kopi, menyantap makanan, dan berbelanja produk Hario dalam satu tempat sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dengan merek Hario. Hario Cafe Jakarta hadir sebagai eric/al offline store kami” ujar Tony Arilin. Chief Executive Officer PT Toffm Indonesia, selaku pemegang merek Hario dan Hario Cafe di Indonesia.

Pengalaman pertama yang ditawarkan adalah seni menikmati kopi. Di Hario Cafe, pengunjung bisa menyeruput kopi dari berbagai macam metode seperti V60. syphon. atau w/d brew dnp dengan menggunakan produk-produk dari Hario yang dipadukan dengan kesegaran racikan mac/tall dari barista.

“Pengunjung bisa mencoba untuk menemukan gaya manual brewing sesuai dengan kepribadian mereka dengan menggunakan alat-alat dari Hario.” tandas Kazuki.

Momen bersantap bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengambil jeda dari sibuknya keseharian ibu kota. Hario Cafe Jakarta bisa menjadi oase bagi penjamuan. sosialisasi. hingga at:-working space bersama kerabat ataupun keluarga.

Kualitas bahan baku berpadu dengan teknik memasak tingkat tinggi yang diolah langsung oleh Chef Jemmy Nugroho yang telah berpengalaman sebagai Chef di St. Regis Hotel a. Resort Bali dan Vila d’Amelia di italia yang mengantarkan Anda pada pengalaman menyantap contemporary food with japanese Mist yang tidak terlupakan. Seperti Maple French Toast. Beef Yakiniku Bao. Dashi Pasta. dan Soy Marinade Salmon.

Kedua di dunia.

Hario Cafe yang terletak di Jalan Pluit Permai Raya No.29 Jakarta Utara, merupakan Hario Cafe kedua di dunia, setelah di Tokyo, Jepang. Menurut Sales Manager lntemationai Department Hario. Co.. Ltd., Kazuki Okayasu, awalnya Hario Cafe pertama akan didirikan di Indonesia. Manajemen sudah melakukan survey di Bali. Tetapi karena ada erupsi Gunung Agung di Bali, rencana itu diundur, sehingga Hario Cafe di Tokyo lebih dulu dibuka.

“Kesuksesan Hario Cate Tokyo mendorong kami untuk membuka kedai kedua di Jakarta. Hal itu mengingat kebutuhan masyarakat untuk menghabiskan waktu di luar rumah untuk makan, minum serta berbelanja masih sangat tinggi.” ujar Kazuki Okayasu, Sales Manager lntemationai Department Hario. Co.. Ltd.

Hario Cafe di Pluit dibuka Sabtu (12/5/2018), diramaikan dengan kehadiran Tetsu Kasuya, juara World Brewers Cup 2016. Tetsu sempat memperlihatkan keahliannya menyeduh kopi dan diberikan hasilnya kepada beberapa tamu.

Kepada undangan, Hario Cafe menyediakan makanan dan minuman unggulan mereka, antara lain Maple French Toast. Beef Yakiniku Bao. Dashi Pasta. dan Soy Marinade Salmon. Bahkan puding yang disediakan sebagai makanan penutup, rasanya seperti melekat dibibir. Ada rasa manis asam dari tetesan sirop yang diteteskan di pinggirnya.

Puding penutup yang sangat lezat. (Foto: HW)

Tentang Hario Co.,Ltd

Hario Co.,Ltd berdiri sejak tahun 1921 dan menjadi satu-satunya perusahaan produsen kaca asal Jepang yang memiliki pabrik di negeri sakura tersebut. Di tahun 1964. Hario mulai mengeluarkan peralatan manual brewing. diawali dengan wires syphon. Hario juga menjadi pelopor metode V60 dan satu-satunya produsen manual brewing dengan produk terlengkap dan harga terjangkau.

Adapu  PT Tottin Indonesia merupakan distributor mesin kopi internasional seperti Nouva Simonelli, Victoria Arduino. Hario. dll. Selain itu Toftin juga menyediakan professional gourmet beverage dan telah bekerjasama dengan 4000 konsumen, mulai dari hotel. restoran, dan kata di seluruh Indonesia. Luasnya variasi produk merupakan keunggulan Tottin dalam memberikan kepuasan pada konsumen.

 

 

 

Share This: