Michelle Ziudith Lebih Pede Main Sama Cowok Ganteng

_

Ditemui saat peluncuran Magic Hour The Series, beberapa waktu lalu, ada yang berbeda dengan sosok Michelle Ziudith gayanya yang centil, terkesan tak pernah bisa diam, ceplas ceplos khas anak remaja, sekarang lebih dewasa dalam hal bertutur meskipun dari tampangnya yang imut rasanya orang pasti menyangka masih berusia belasan.

Aktris yang saat ini tidak sendiri lagi ini mengungkapkan bagaimana caranya agar menjaga tidak baper dengan lawan mainnya, termasuk sering bercanda dengan lawan main agar tidak bosan. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawabnya pada setiap film yang dia perankan.

 

 

“Sadar diri sering-sering ngaca. Aku tuh tipe orang yang takut kaca sih aku ga percaya diri sama diri aku sendiri. Jadi saat aku ngaca aku nge-drop. Aku selfie aku nge-drop sendiri. Karena aku gak pede sama aku sekarang. Bukan gak pede sama diri aku, aku ngerasa untuk cewe aku ‘B’ aja. Maksudnya kalau jadi cowok, bukan tipe aku banget, aku akan cari yang lebih cantik lagi. Jadi kalau aku deket mereka (lawan main), gak bakalanlah mereka suka sama aku. Aku santai. Jadi dirasa ketidak pedean aku, aku punya kekuatan, jadi aku lebih pede main sama cowok-cowok ganteng,” ungkapnya.

Sosok Yang Mandiri

Ada sisi lain dibalik sosok gadis berusia 22 tahun ini, sifatnya yang kekanakan ternyata berbanding terbalik dengan pemikirannya. Michelle yang dulunya tidak begitu peduli dengan orang lain kini merasa lebih aware dan lebih mau berkomunikasi dengan orang lain.

Menjadi lebih dewasa, juga dibuktikan dengan beberapa pengalamannya shooting di luar negeri. Michelle yang kemana-mana tidak mau merepotkan, selain memang belajar mandiri selalu membawa kendaraan sendiri, begitupun dengan yang dilakukannya di luar negeri.

“Lebih enak dan nyaman bawa mobil dan setir mobil. Kalau seandainya adik aku gak bisa nyetir aku nyetir sendiri jadi selalu mandiri. Sering shooting diluarpun aku selalu bawa mobil sendiri, justru banyak pengalaman dengan nyetir sendiri,” kata Michelle.

Namun terlepas dari kemandiriannya Michelle juga mengaku tidak bisa terlepas dari sosok sang Ibu. saat ini dirinya selalu memanfaatkan waktu sebanyak-banyaknya dengan ibu karena usianya yang sudah menginjak kepala dua, dimana nantinya ia juga mulai memikirkan untuk membangun sebuah keluarga.

 

Rencana Tahun Depan

Belum mempunyai rencana liburan jelang tahun baru, dan berharap mendapatkan pekerjaan saat pergantian tahun. Ia mengaku bukan tipikal orang yang ambisius, jadi tidak mempunyai daftar dan rencana apapun di tahun depan

“Tahun depan pingin umroh, kalau naik haji perlu banyak hal, kalau yang diajak banyak effortnya juga banyak, jadi kita umroh aja dulu dari pada keluar negeri sekalian ibadah, karena tahun lalu gak sempat, karena selalu dapat kerjaan,” harapnya.

Sering main di berbagai film layar lebar, wajah Michelle Ziudith pasti tidak asing lagi. Aktris kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini mulai bersinar karirnya sejak bermain dalam sinetron Love in Paris berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar yang membawanya menjadi aktris Screenplay sampai saat ini.

 

Michelle mengawali karirnya lewat ajang Miss Selebrity tahun 2009, Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio.

Puluhan FTV sudah dia bintangi dalam kurun waktu sejak 2012 sampai dengan 2017, diantaranya Pacar baru (2012), Terjebak Cinta Cewek Culun (2013), Gita Cinta Romli dan Juleha (2017) sebagai Juleha, dan masih banyak lagi.

Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun beberapa kali juga namanya tidak terpilih sebagai pemenang. Gadis cantik yang mempunyai hobby melukis doodles ini mengaku tidak ada yang dia sesali ditahun-tahun sebelumnya. Karena menurutnya pencapaiannya saat ini sudah lebih dari cukup dengan mendapatkan baik suka dan duka selama berkarir di industri hiburan tanah air. (Dewi)

Share This: