Michelle Ziudith: Takut Dibilang Mesum

_

Dalam film terbarunya One Find Day, ada satu adegan yang cukup mencolok antara Michelle Ziudith dan lawan mainnya Jefry Nicols, yang menggambarkan adegan mesra antara tokoh Alana yang diperankan Michelle dengan tokoh Mahesa (Jefri Nichol).

Kiri-kanan: Maxine Boutiere, Michelle Zoudith dan Jefry Nichols. (Foto: HW)

Dalam adegan itu keduanya rebahan di atas pasir dengan posisi Mahesa di atas Alana. Itu terlihat dalam trailer One Find Day yang diputar untuk wartawan di CGV Grand Indonesia, Jum’at (8/9/2017) siang.

Adegan itu ditanyakan oleh seoranga wartawan dengan kalimat yang menohok.

“Jadi bagaimana perasaan Michelle ketika ditindihin oleh Jefry Nichols?” tanya sang wartawan dalam juma pers.

Nyaris hampir semua yang menghadiri acara tersebut tertawa. Sementara Michelle Ziudith sendiri tersipu-sipu. Dia lantas meminta agar kata ditindihin itu tidak masuk ke dalam tulisan. “Jangan ditulis begitu ya Mas, nanti dikira aku main film mesum,” kata Michelle sambil tersenyum.

One Find Day adalah film terbaru yang dibintangi Michelle Ziudith bersama Maxime Boutiere dan Jefry Nichols. Produksi Screenplay Pictures ini disutrdarai oleh Asep Kunidar. Dan seperti beberapa produksi Screenplay sebelunya, film ini juga syuting di Eropa, tepatnya di Barcelona Spanyol.

Film One Fine Day mengisahkan tentang pertemuan tidak terduga Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) yang membuat mereka menjadi akrab. Namun, keakraban itu disalahgunakan oleh Mahesa.

Danu (Maxime Boutier) adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yang istimewa kepada Alana melalui barang-barang mewah.

Selain dibintangi oleh artis-artis Indonesia, film ini juga diperkuat oleh beberapa pemain lokal yang menggunakan dialog bahasa Inggris.

“Meskipun menggunakan bahasa Inggris, susah ya nangkep oraang Spanyol berbicara. Mereka ngomongnya cepat banget, jadi ketika berbahasa Inggris juga cepat, susah nangkapnya,” tutur Michelle.

Spanyol adalah negara Eropa kesekian yang telah dikunjungi Michelle, terutama terkait dengan syuting film. Masih ada beberapa negara lain yang ingin dikunjunginya sambil syuting film.

“Aku berharap syuting berikutnya di Swiss. Aku suka banget dengan keindahan Swiss. Mudah-mudahan keinginan ini tercapai,” kata aktris kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini.

Share This: