#MulaiDariKita Berikan Donasi Untuk Pak Hendi, Penjual Madu Cacat di Bintaro

_

Bermula dari pertemuan yang tidak sengaja di kawasan Bintaro Raya, Tangerang, Gerakan Sosial MuladiDariKita akhirnya kembali membuka penggalangan donasi untuk meringankan beban Pak Hendi—seorang penjual madu berusia paruh baya, yang memiliki kondisi cacat fisik.

MulaiDariKita bertemu Pak Hendi saat ia sedang menjajakan madunya dengan baju lusuh di pinggir jalan. Diketahui, Pak Hendi sudah lama berjualan madu untuk menyambung hidupnya yang sebatang kara. Pak Hendi sendiri tidak memiliki tempat tinggal, dan biasa tidur di Mushalla umum. Melihat kondisi tangannya yang cacat, Pak Hendi bercerita ia pernah tertimpa batu pada saat ia bekerja dulu.

Bertajuk #TebarkanKebaikan, penggalangan donasi yang dibuka selama dua minggu,  tepatnya sejak tanggal 12 November – 24 November 2020 lalu di seluruh sosial media milik MulaiDariKita, akhirnya berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 4,000,000,- dan telah diserahkan kepada pak Hendi pada hari Sabtu, 28 November 2020.

Pak Hendi yang sedang menjajakan madunya di pinggir jalan terlihat haru dan bahagia ketika mengetahui masih banyak orang-orang yang ternyata peduli dengan kehidupannya. Pak Hendi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang telah ikut berdonasi.

Share This: