Musisi Dalam dan Luar Negeri Akan Ramaikan “Hodgepodge Superfest 2018”

Dewi Gontha (tengah) dalam jumpa pers Hodgepodge Superfest 2018 di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/17/2018) - Foto: Dudut Suhendra Putra.
_

Tercatat, ada 16 musisi luar negeri sepakat tampil dalam Hodgepodge Superfest 2018. Dari 16 musisi di festival musik itu, terdapat beberapa nama besar yang di antaranya menjadi line up utama.

Mereka adalah All Time Low, The Libertines hingga Gallant. Pemilihan musisi tersebut rupanya berdasarkan beberapa pertimbangan, yang salah satunya adalah musisi yang punya pasar di Tanah Air.

Hodgepodge Superfest 2018 merupakan festival musik yang dinaungi oleh Java Festival Production dan Supermusic. Ini pun menjadi ajang festival musik pertama kalinya bagi Java Music Production yang bekerja sama dengan Supermusic.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production menuturkan, Hodgepodge Superfest 2018 merupakan acara festival yang memperkenalkan acara musik dengan konsep outdoor. Selain dapat menikmati musik, para penonton dapat menikmati suasana sembari nongkrong.

“Mungkin Hodgepodge Superfest akan di adalan di Allianz Ecovention, Ancol. Konsep acara mengenalkan suasana outdoor, banyak colour beserta dengan musik. Yang kita pengin bikin sih outdoornya itu,” ujra Dewi Gontha saat jumpa pers Hodgepodge Superfest 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/7/2018).

Dewi Gontha menargetkan para kaum millenial untuk hadir. Sebab menurut survey dari media sosial, yang merespon para bintang tamu yang hadir merupakan usia dari 20 hingga 35 tahun.

Dewi berharap penonton datang bukan nonton musiknya saja, tapi bisa makan minum, ada tempat orang nongkrong-nongkrong.

“Dengan begitu kita menargetkan kaum milleniall 20-35 tahun untuk datang. Kita bikin teaser dan merespons, umur yang itu,” tukasnya.

Hodgepodge Superfest 2018 akan dihelat di Allianz Ecopark Ancol pada 1-2 September 2018. Musisi-musisi dari luar negeri hingga dalam negeri siap hadir menghibur kuping publik Tanah Air.

Dari musisi kenamaan dunia The Libetines, All Time Low hingga Gallant siap mengguncang panggung Hodgepodge Superfest 2018. Sedangkan dari dalam negeri ada nama The S.I.G.I.T hingga The Brandals.

 

Share This: