Nagaswara Luncuran 7 Single Sekaligus Dalam “New Vibes of Pop”

_

Melalui sebuah tema yang diberinama New Vibes of Pop, perusahaan musik rekaman Nagaswara melubcurkan 7 (tujuh) single sekaligus, dalam acara peluncuran dan jumpa pers di Bands Cafe Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/2/2020)

Ketujuh single itu masing-masing “I’ve Had Enough With Love” (Baim featuring Sandhy Sondoro), Delon dengan single “Setengah Jiwaku Kamu”, Black Champagne dengan “Kekasih Selamanya”, Ully Moch dengan single “Rindu”,  Donggyun & Denias dengan “Go go go”, Evelin x Samir feat Nadya Almira x Liquid Silva, dengan “Runaway”, dan Dianna Dee lewat “Warna warna”.

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna konsep kroyokan ini sengaja dibuatnya untuk menunjukan bahwa Nagaswara tidak membeda-bedakan artisnya.

“Soal sukses tidaknya ya kembali pada rezekinya masing-masing. Setiap mereka juga harus ada usaha. Seberapa keras usaha mereka untuk bisa membuat single mereka meledak,” kata Rahayu kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Muskus eks vokalis Ada Band, Baim,  mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro mengatakan sudah lama mengagumi Sandhy.

“Saya kagum dengan suaranya, karakternya, caranya bernyanyi. Dia memang idola saya. Dan kebetulan kita juga satu visi dalam bermusik. Jadi klop,” kata Baim.

Soal tembangnya yang berbahasa Inggris, menurut Baim visinya dengan bahasa Inggris agar bisa go internasional, dinikmati orang luar juga. Suatu saat bisa berada di puncak tangga lagu dunia.

Sementara Delon dengan single “Setengah Jiwaku Kamu” mengatakan senang karena lirik lirik lagu yang dibawakannya mewakili suasana hati.

Black Champagne, yang menyanyikan lagu “Kekasih Selamanya” bisa disebut seagai The Virgin dengan wajah baru. Posisi Dara kini digantikan oleh Citra.

“Aku sama Citra di sini merasa seperti baru meski sudah single ketiga karena di sini memadukan elektrik, pop, DJ,” ujar Mita.

Bagi Mita ini memang single ketiga. Uniknya, tiga proyek ini memiliki aliran musik yang berbeda. Mita The Virgin mengubah gaya sendunya di The Virgin menjadi EDM di Black Champagne, sedangkan di single solonya Mita lebih menonjolkan sisi melow dengan petikan giar akustik.

Si cantik dan seksi Diana Dee, membawakan lagu “Warna Warna” yang bertema kemanusiaan, tentang kehidupan masyarakat, tentang sosialisasi, saling menghargai perbedaan, ldan saling mengingatkan. Musiknya sendiri ada nuansa techno.

Sedangkan Ully Moch, setelah single “HUN” yang mencuri perhatian Ully Moch kembali memperlihatkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single ‘Rindu’. Single ini adalah karya Dewiq dan tim.

Berbeda dengan yang lain, Donggyun dan Denias menggarap single Go go go dalam tiga bahasa, Indonesia, Inggris dan Korea. “Buat saya menyanyi dengan bahasa Korea merupakan tantangan. Apalagi saya tidak bisa bahasa Korea. Dan tahu sendiri logat Korea seperti apa,” kata Denias.

Terakhir,  Evelin x Samir feat Nadya Almira x Liquid Silva, dengan “Runaway. Ini merupakan kolaborasi penyanyi dari tiga negara Indonesia, Kanada dan Hong Kong. Menggabungkan unsur pop, dance dan rap.

Share This: