Nagita Slavina Perkenalkan Scarf Buatannya

Foto: Dudut Suhendra Putra.
_

Setelah muncul menemani Raffi Ahmad, suaminya yang menyatakan ingin beriatirahat dari dunia hiburan, Nagita Slavina memperkenalkan scarf produk kolaborasinya.

Bertempat di lantai 8 Booth No. 60 Senayan City Jakarta, Selasa (22/10/2019)
Nagita Slavina menjelaskan dirinya bekerja sama dengan disainer Diario untuk membuat scarf tersebut.

“Rencananya udah sejak lama. Dan untuk kolaborasi ini disainnya cantik dan bahannya juga bagus. Kebetulan Diario ini juga ngajak kolaborasi, dan kenapa aku gak bikin yang aku suka,” ungkap Nagita.

Scarf tersebut rencananya akan diproduksi di Bandung di pabrik milik Diario. Rencananya Nagita akan membawa puluhan scarf yang akan dipakai dalam perjalanan liburan bersama suami dan anaknya. Nagita juga akan mencari inspirasi untuk motif-motif scarf produksinya di setiap negara yang akan dikunjunginya.

“Kebetulan aku mau pergi cukup lama, kenapa enggak kita bikin sesuatu yang lain yang terinspirasi dari tempat tempat yang bakal aku kunjungi,” katanya.

Kendati menggali inspirasi dari negara yang akan dikunjungi, tetap akan membuat diaain yang mencerminkan nuansa Indonesia.

” Dibikinnya tetap soft. Ada batik-batiknya walau pun tidak terlalu kelihata, supaya warna Indonesianya tetap ada.

Scarf, menurut Nagita, memiliki berbagai fungsi dan tema. Scarf dapat di gunakan sebagai Hijab, Syal dan lain-lain.
Scarf memiliki tema yang berbeda, dan dapat menyesuaikan seperti saat Nagita Slavina berada di eropa maka Scarf bertemakan eropa, saat berada di Asia akan dominan bertemakan Asia dan seterusnya.

“Aku kan orangnya simpel ya, jadi milih yang polos kalau di sana. Yang berwarna juga ada. Tapi bahannya yang ultrafine, supaya ringan dipakai,” kata isteri Raffi Ahmad ini.

Sehari sebelumnya Raffi Ahmad menyatakan ingin istirahat dari dunia hiburan, dan akan membawa isteri dan anaknya berlibur, keliling Indonesia atau keliling dunia.

Share This: