Namanya Masuk di Katalog Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi

_

DJ berdada subur, Dinar Candy Kamis (13/9/2018)datang ke ke SPKT, Polda Metro Jaya untuk membuat laporan. Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, melaporkan seseorang yang memasukan namanya di katalog prostitusi online.

Laporan tersebut ditunjukan kepada pemilik akun sosial media, twitter yang mencatut nama DJ seksi itu. Menurut Henry, dalam katalog tersebut terdapat beberapa nama selebriti Tanah Air, selain Dinar.

“Kami melaporkan akun amoy_angels, karena memasukan nama klien kami ke dalam katalog prostitusi online,” ujar kuasa hukum Dinar, Henry Indraguna di SPKT Polda Metro Jaya.

Pemilik akun amoy_angels sendiri dilaporkan atas pelanggaran Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman enam tahun penjara.

Dinar Candy pun meminta pada pemilik akun tersebut agr tidak asal comot nama orang lain, terlebih publik figur, untuk kepentingan bisnis haramnya.

“Itu kan telah memfitnah dan mencemarkan nama baik seseorang. Kalau orang melihat isi katalog itu, pasti pandangannya kotor terhadap kita,” keluh Dinar.

Nama Dinar Candy belakangan ini memang banyak muncul di media. Begitu juga dengan foto-fotonya yang seksi.

Disc jockey (DJ) Dinar Candy (24) pernah jadi bahan perbincangan ketika diaebut-sebut menjadi orang ketiga dari kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kabar mengenai Dinar Candy yang disebut perusak hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, setelah dirinya mengunggah foto bersama dengan Billy Syahputra di Instagram beberapa waktu lalu.

Kepasa media online Dinar Candy mengakui bahwa pertemuannya dengan Billy hanya sebatas kerjaan. Namun, foto barengnya dengan Billy, membuat Hilda panas.

“Sebenarnya aku sempat nanyain ke Hilda, ‘Memang ada hubungan apa sebelumnya sama Billy?’ Padahal Dinar cuma becandaan doang nanya nanya ke Hilda. Tapi panas,” kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

 

 

Share This: