Nasila “Kasinem” Mirdad Bantah Foto Prewed

_

Suasana di lantain10 apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017) pagi mendadak ramai. Puluhan wartawan media cetak, online dan infotaimen berdatangan ke tempat tersebut, sehingga petugas Satpam harus berulangkali melaporkan kedatangan wartawan, kepada produser film Letsman Tendy dari Bidar Batavia Film, karena wartawan mengaku ingin bertemu dengannya.

Entah dapat kabar darimana, pagi itu para pemburu berita mengatakan mendapat info bahwa artis peran Naysila Mirdad mengadakan foto prewedding di tempat itu. Tetapi beberapa wartawan yang datang justru ragu dengan informasi yang diterimanya.

“Info yang saya dapat memang begitu. Tapi apa iya Naysila mau foto prewed di tempat ini. Kalau mau juga di tempat lain dong, yang khusus atau biasa dibuat prewed,” kata salah seorang peliput infotainment.
Usut punya usut, kedatangan Naysila ke tempat itu adalah dalam rangka reading naskah dan tes kamera film terbarunya, Kasinem Is Coming produksi Bidar Batavia Film.

“Ya aku ke sini memang ada jadwal reading film aku terbaru. Di sini aku berperan sebagai Karsinem, gadis desa yang merantau ke luar negeri sebagai TKW. Karena sebentar lagi syuting, kita harus cepat mempelajari dialog-dialognya,” kata Naysila kepada wartawan.

Kasinem adalah film produksi terbaru Bidar Batavia Film yang digarap oleh sutradara Hasto Broto. Selain Naysila, film ini juga dibintangi oleh pesulap Limbad, Nadia Pasha, Yanti Yaseer, Roby Bo, Herdi Kendi, Rita Hasan, Ronny Dozer dan banyak lagi.

Jadi soal isyu pemotretan prewed?

“Kan kami masih pacaran, ya jadi masih masa penjajakan, penginnya hubungannya memang lebih serius cuman ya kita lihat aja berjalannya gimana,” ujarnya.

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku belum siap menikah dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Meski pun usianya sudah hampir kepala tiga, dia menegaskan tak ingin grasa grusu karena masih banyak yang perlu dipertimbangkan.

“Aku juga kan mempertimbangkan, lingkungan dan beberapa hal lagi, supaya semua berjalan dengan baik.

Bahkan, di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Nay mengaku ia tak merasa tertekan meski dirinya masih melajang.

“Nah itu. pertimbangan-pertimbangan gitu kan pressure-nya dari lingkungan, dari society. Aku sendiri sampai sekarang masih menjalani dengan niat yang terbaik dengan cara terbaik, sebisanya kami juga,” katanya.

Menurut Nay, Roestiandi adalah yang terbaik di antara lelaki lain Terlebih Roestiandi dinilai bisa memahami profesi Naysila sebagai pekerja entertainment.

“Memang sempat banyak bingung ya, tapi sampai sekarang bisa berjalan baik dan bisa saling mengerti,” tambah artis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini.

Share This: