Novel Baswedan Akan dipindahkan ke Jakarta Eye Center

_

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  Laode M. Syarif ungkapkan bahwa Novel Baswedan akan segera dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center.

“Di dalam sedang dalam proses penyembuhan akan kita transfer ke Jakarta Eye Center mudah-mudahan pemulihannya cepat baik,” ungkapnya usai menjenguk Novel di RS Mitra Kelapa Gading, Selasa (11/4/2017).

Tak lama berselang konfirmasi kepindahan Novel pun disampaikan oleh sepupunya yang merupakan Bakal calon Gubernur Jakarta, Anies Baswedan yang datang setelah Laode Syarif.

“Iya mau dipindahkan ke salah satu rumah sakit,” ungkapnya terburu-buru.

Namun, sampai saat ini belum diketahui RS yang dimaksud apakah yang berada di kawasan Menteng Jakarta Pusat atau di Kawasan Jakarta Barat.

Terkait dengan kondisi mata Novel, Laode pun mengungkpakan saat ini Novel tidak dapat melihat dengan jelas pasca penyiriman yang diduga air keras oleh seseorang.

“Namanya disiram air keras di mata ya itu kita gak tau hanya dokter yang tau tingkat keparahannya. Yang jelas saat ini dia tidak bisa melihat dengan baik,” ungkap Laode.

Dirinya juga berharap bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi ke depannya.

“Sekarang KPK sedang berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk melakukan pengamanan terhadap karyawan KPK, yang kedua Kapolda juga sudah ke sini membicarakan untuk saling pengamanannya terkoordinir dengan baik. Bukan hanya kepada pak Novel tapi juga stafnya,” tukasnya.

 

 

Share This: