Novel Baswedan Jalani Perawatan Intensif di Singapura

_

Saat ini tim dokter yang menangani Penyidik KPK, Novel Baswedan di Singapura,  masih melakukan pemeriksaan intensif, untuk melihat apakah dibutuhkan operasi pada selaput mata Novel pasca insiden penyiraman Air keras kepada Novel pekan lalu.

“Kemarin rencananya dokter akan melihat sampai hari ini terkait apakah dibutuhkan operasi selaput di mata atau tidak,” ungkap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (17/4/2017).

Ia menjelaskan bahwa sampai kemarin (16/4) disampaikan,  proses pengrusakan sel telah berhenti, namun pertumbuhan jaringan masih lambat.

“Tekanan mata membaik secara umum. Namun mata bagian kiri tekanan masih lebih tinggi,” tambahnya.

Febri menambahkan , tim KPK juga ditugaskan di lokasi untuk melakukan pendampingan terhadap sepupu Anies Baswedan tersebut. KPK pun mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang terus mengawal dan mendoakan kesehatan Novel.

Seperti diketahui, pada selasa pekan lalu (11/4/2017), Penyidik KPK, Novel Baswedan mengalami insiden penyiraman air keras, usai sholat subuh di masjid komplek perumahannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat penyiraman itu Novel mengalami luka serius di bagian wajah dan mata.

Novel sempat dirawat di RS Jakarta Eye Center, tetapi kemudian dibawa ke Singapura untuk penantanan yang lebih baik.

 

Share This: