Olla Ramlan Tak Suka Gunakan Cara Instan Untuk Perawatan Kulit

Olla Ramlan (Foto: YDew)
_

Sebagai selebritis, Olla Ramlan selalu memperhatikan penampilan tubuhnya. Tuntutan sebagai public figure membuatnya harus selalu tampil fresh dalam keadaan apapun.

Ditengah maraknya operasi plastik, tanam benang, ataupun botox yang dilakukan oleh para selebritis dan banyal wanita akhi-akhir ini. Istri dari Aufar Hutapea ini mengaku tidak melakukan perawatan kulit yang terlalu rumit dengan memakai berbagai cream.

Namun Olla bukan termasuk selebriti yang suka menggunakan cara instant untuk perawatan kulitnya, seperti operasi plastik misalnya. Ia lebih memilih melakukan rutinitas kecantikan yang sederhana seperti menggunakan produk skin care sebelum pergi bekerja.

“Kalau aku jujur sewaktu di usia 20 tahunan, sudah menikah saya lebih merawat dan menjaga kesehatan kulit saya. Terutama wajah. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Namun aku tidak suka yang namanya operasi pelastik, botok atau apalah. ” ujar Olla Ramlan ditemui di sebuah klinik kecantikan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4).

Olla mengaku bahwa pada saat SMP dan SMA kulitnya termasuk yang berjenis sensitive, sehingga pada saat itu wajahnya penuh dengan jerawat. Sebab itulah Olla mulai melakukan perawatan tubuhnya sejak usia 20 tahun.

“Jujur dulu waktu masih SMP, SMA ‘kan saya jerawatan. Jadi pori-pori saya dulu enggak semulus biasanya. Baru berusia 20an juga bisa merawat diri, karena ini untuk jangka yang panjang,” tuturnya.

Waktunya yang padat saat ini, membuatnya tak sempat melakukan perawatan rutin di rumah. Ia lebih suka melakukannya di klinik kecantikan ataupun dokter, karena sewaktu di rumah dirinya lebih fokus mengurus tiga anaknya dibandingkan berlama-lama merawat tubuhnya.

“Karena bagaimana pun kita maunya terlihat mulus, terlihat wangi, terlihat segar. Apalagi yang namanya dunia entertainment yang saya jalani ini ‘kan, ya ada lagi yang baru, yang lebih muda, ada lagi yang lebih cantik. Jadi kita harus bisa menjaga kita tetap (cantik), paling tidak ya mungkin masih bisa lama di dunia entertain,” sambungnya.

Selain yang dilakukanya di tempat kecantikan Olla hanya melakukan perawatan rutin dengan memakai masker di wajahnya sebalum tidur. “Simple dan tak banyak makan waktu,” pungkas Pemain Sinetron Cinta Sejati ini.

Menurut Olla, sangat penting buat wanita untuk merawat kecantikan tubuhnya dan wanita harus bisa merawat dirinya sendiri, apalagi kalau sudah mempunyai suami.

“Namanya wanita itu perlu juga merawat dirinya apalagi yang sudah memasuki usia 30 tahunan. Kalau pakai makeup setiap hari berat sebenarnya. Cuma ya bagaimana, karena kita di dunia entertainment ya, kita harus pakai bedak. Karena kalau enggak, ‘kan nanti terlalu mengkilat, jadi pakai bedak. Numpuk-numpuk, belum juga polusi. Jadi saya rasa harus menjaga,” imbuhnya.

Kembali ke rutinitas kecantikannya, presenter yang tahun ini berusia 38 tahun ini mengaku tujuannya ke dokter kecantikan hanya untuk menyegarkan diri dari aktivitas yang penat. Olla biasa pergi ke dokter minimal dua bulan sekali.

“Aku kalau ke dokter paling rejuve supaya nggak ada kerutan dan kantong mata. Biasanya sebulan atau dua bulan sekali karena kembali lagi aku jarang pakai krim muka ya,” ujar Olla.

Olla yang sebelumnya pernah menikah dengan Alex Tian dan dikaruniai dua orang anak ini, kemudian di tahun 2010 Olla memutuskan untuk bercerai. Olla menikah kembali dengan Aufar Hutapea pada Desember 2012 dan dikaruniai dua anak yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. /YDhew

Share This: