OLX Indonesia Gandeng RAN Untuk Program #BekasJadiPensi

_

Pentas seni (Pensi) merupakan ajang bergengsi bagi pelajar untuk berkreasi dan menunjukkan kreativitas yang dimiliki. Melalui Pensi, para pelajar mendapatkan pembelajaran dalam mengorganisir suatu kegiatan berskala besar. Selain konsep yang matang, pendanaan menjadi hal utama dalam penyelenggaraan sebuah Pensi.

Stus belanja online OLX baru saja menggagas program yang diberinama #BekasJadiPensi, yang bertujuan mengajak para pelajar untuk memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai, untuk dijual melalui OLX. Hasil dari penjualannya bisa mereka manfaatkan untuk pembiayaan penyelenggaraan Pensi.

“Untuk pembiayaan ini, para pelajar bisa memulai dari diri mereka sendiri, tidak melulu dari orang tua,” kata CEO OLX Daniel Tumiwa dalam konferensi pers, di Jakarta , Kamis (23/2).

Untuk program ini OLX menggandeng rup musik RAN, meramaikan program #BekasJadiPensi.

“Kami bangga bisa terlibat dalam program yang memberikan inspirasi kepada pelajar untuk lebih mandiri dan kreatif dalam mendanai Pensi mereka,” Ujar Rati Putra Raharjo, mewakili dua personil RAN lainnya, Astono Andoko dan Anindyo Baskoro.

RAN akan tampil di Sekolah yang paling kompak dan kreatif dalam mengikuti program #BekasJadiPensi. OLX akan memberikan tambahan dana sebesar 50 juta rupiah, dengan tambahan dana ini diharapkan membuat para pelajar semakin semangat dalam memanfaatkan program #BekasJadiPensi. OLX juga akan berkolaborasi dengan sebuah perusahaan minuman dan media sosial.

Share This: