OM PMR Masuki Usia 40 tahun 

_

Group Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) yang di iisi oleh Johnny Iskandar (vokalis), Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin+cuk), Imma Maranaan (bass), Ajie Cetti Bahadur Syah (perkusi), Harri “Muke Kapur” (mini drum) tahun ini menginjak usianya yang ke 40 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Di usianya sekarang group musik ini tetap konsisten dengan genre Dangdut Alternatif dan gayanya yang nyentrik.
Lagu-lagunya yang melegenda seperti “Judul Judulan”, “Bintangku Bintangmu” dan “Banjir” masih kerap dinyanyikan oleh para penggemar mereka sampai sekarang bahkan oleh anak-anak generasi masa kini.

Eksistensi mereka yang membawa dangdut dengan versi komedi ini membuat group band ini berbeda dengan yang lain, hampir disetiap aksi mereka selalu di padati dan selalu disambut meriah oleh penontonnya.

Bahkan pada acara Synchronize Festival 2017 lalu mereka berhasil mengguncang panggung tersebut.

Bersamaan dengan syukuran ultahnya yang ke 40, 28 Oktober 2017 lalu, band yang dipimpin oleh Johnny Iskandari ini sekaligus mengumumkan management baru mereka asuhan Glenn Fredly.

“Kami hanya ingin lebih baik lagi ke depannya dan juga mencari suasana baru, ” ungkap Boedi Padukoene di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Para personil yang memang tidak muda lagi ini memang berniat kembali berkarya di tahun depan dengan mengeluarkan beberapa single dan mengisi tournya di beberapa kota dengan mengusung tema kampanye anti hoax dan lingkungan hidup.

Glenn Fredly tertarik untuk mengambil alih management mereka karena di usianya saat ini OM PMR masih mampu berkarya dan lagu-lagunya masih mampu memikat hati anak muda zaman sekarang

Ditemui pada kesempatan yang sama Glenn mengungkapkan akan ada beberapa project ke depannya termasuk beberapa kolaborasi dengan artis lain seperti Young Lex tahun depan.

“Saya ingin membantu mereka dalam hal managementnya yang di kemas secara modern dan juga terbuka dari sisi finance sehingga dapat terkelola dengan baik,” papar Glenn.

Sejumlah rencana sudah disiapkan Glenn untuk OM PMR. Mulai dari album, tur hingga buku tentang perjalanan OM PMR.

“OM PMR selalu menginspirasi saya. Semoga mereka tetap menjadi racun yang baik untuk anak-anak muda. Yang pasti semoga mereka selalu membumi,” kata Glenn.

Share This: