OSO Anggap Banten Sebagai Berkah Bagi Indonesia

Foto: rmco.id
_

Posisi Banten yang bertetanggaan dengan Jakarta, menjadi sangat penting dan strategis. Selain menopang perekonomian ibukota negara, Banten juga banyak melahirkan tokoh bangsa. Karena itu menjadi berkah bagi Indonesia.

Hal itu disampaikan OSO, sapaan akrab Oesman Sapta, dalam acara “Anugerah Banten Maju 2019”, di Merdeka Assembly Hall, Intermark Swiss-belHotel, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (23/7) malam.

Acara ini digagas oleh tiga media di Banten, yakni Satelit News, Banten Pos, dan Tangsel Pos. Ketiga media ini bernaung di bawah Rakyat Merdeka Group.

Acara ini dihadiri banyak tokoh. Selain OSO, ada putri Kiai Ma’ruf, Siti Nur Azizah; Mendagri  Tjahjo Kumolo; Gubernur Banten Wahidin Halim; Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany; Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar; Walikota Tangerang Arief R Wismansyah; Ketua DPD Partai Golkar Banten yang juga Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah; mantan Gubernur Banten Rano Karno; Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Ahmad Amarullah; Rektor Universitas Multimedia Nusantara, Ninok Leksono; dan caleg DPD RI terpilih, Andiara Aprilia Hikmat.

 

Share This: