PARFI Award akan Diadakan Tahun 2020 di Bali

_

Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) akan menyelenggarakan pemberian penghargaan untuk aktor / aktris berprestasi Indonesia, dalam sebuah ajang penghargaan yang diberinama Parfi Award. Kegiatan ini rencananya akan diadakan di Denpasar, Bali tahun 2020 mendatang.

Pengumuman pelaksanaan Parfi Award disampaikan oleh sejumlah pengurus PARFI pimpinan aktor Soultan Saladin, penerima mandat Pelaksana Organisasi PARFI pasa Kongres ke-15 PARFI di Lombok.

Saladin yang didampingi oleh Sekum PARFI Dr. Kun Nurachadijat, MBA, anggota PARFI Dolly Marten, Devi Sukistyowati, H. Ahmad Rizal, sutradara film Firman Wijaya, dan Heri Setiawan dari Tim Tujuh Jokowi Center, mengumumkan rencana tersebut bersamaan dengan launching cryptocurrency Intaro di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (10/11).

Menurut Saladin, penyelenggaraan Parfi Award merupakan sebagai kegiatan yang menunjukan bahwa PARFI masih tetap dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

“Sekarang ini yang terpenting adalah berkarya. Organisasi, artis, karyawan film, atau siapa pun, yang terpenting adalah menunjukan karya. Parfi Award ini hanya menjadi pemicu, agar teman-teman yang selama ini apatis dengan organisasi, ikut tergerak. Lebih baik kita menunjukan karya daripada ribut-ribut,” kata Saladin.

Firman Nurjaya, Sutradara film yang menjadi Ketua Penyelenggara Parfi Award menyatakan, kegiatan yang akan berlangsung di Bali ini mendapat dukungan dari pengusaha setemlat.

“Saya menjadi Ketua Penyelenggara kegiatan ini berdasarkan SK yang saya terima dari pengurus PARFI. Saya akan melaksanakan sebaik-baiknya. Saya bersyukur ada teman pengusaha di Bali yang mendukung rencana ini,” kata Firman.

Salah satu perusahaan yang sudah menyatakan mendukung adalah MBX, sebuah holding company yang menerbitkan mata uang digital Intaro crypto currency.

Share This: