Pasca Operasi, Tekanan Mata Novel Baswedan Meningkat

Pasca operasi Novel Baswesadan Kamis (18/5). Dok Humas KPK
_

Pasca operasi mata yang dilakukan oleh tim dokter di Singapura pada Kamis lalu, (18/5) kondisi tekanan mata kiri Novel mengalami peningkatan.

Mata kanan Novel sudah bisa melihat huruf dan angka dalam ukuran besar, namun mata kiri belum dapat membaca huruf sama sekali.

“Pasca operasi, kondisi mata kiri mengalami peningkatan tekanan dari sabtu (19) ke minggu (23). Namun dipandang sebagai bagian dari efek pasca operasi. Termasuk kotoran pada mata yang terus dibersihkan,” ungkap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (22/5/2017).

41 hari pasca penyerangan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, Selasa (11/4) lalu usai solat subuh di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, polisi belum berhasil mengungkapkan pelakunya. KPK berharap penanganan kasus ini memiliki perkembangan yang cukup baik ke depan.

Kepolisian sampai saat ini telah memeriksa 5 orang terkait kasus penyerangan terhadap Novel, mulai dari nama-nama Hasan, Muklis, Muhammad, Lestaluhu dan terakhir Niko alias Mico.

Tetapi polisi telah melepaskan para terduga, karena belum memiliki ada bukti yang cukup untuk menetapkan yang sebagai pelaku penyerangan terhadap sepupu dari Anies Baswedan itu.

Share This: