Patung Micheal Jackson Hanya Tinggal 4 di Dunia

_

Ada kebanggaan sendiri di Komunitas Micheal Jackson Lovers (MJL) Indonesia, karena adanya patung sang legend sebagai pengingat mereka. Patung dengan tinggi 10,4 M berdiri gagah di daerah Petamburan, Slipi dan hanya ada 4 di Dunia.

“Kita juga punya patung MJ No 11 di Dunia, no 1 di dunia. tingginya 10,4 M. termasuk kedalam 4 patung yang masih ada di dunia. Yang lainnya masing-masing satu ada di Afrika Selatan, Belanda dan Chili,” kata Adam, Wakil Ketua MJL Indonesia yang ditemui di Grand Indonesia pada 22 Februari 2017.

Patung-patung yang ada di luar Indonesia di produksi oleh orang Amerika tahun 1995. Sedangkan patung yang ada di Indonesia itu baru diproduksi tahun 2014. Untuk Patung ada lisensinya agar resmi, sampai saat ini sudah resmi dapat sertifikat dalam bentuk online original

Patung itu sebagai pengingat para MJ Lovers kepada Micheal Jackson.

“Kita juga selalu inget pesan MJ yaitu Charity, peduli terhadap masyarakat, terakhir bantu donasi dana untuk bencana sinabung, kita kumpulkan atas nama MJL.” Tambahnya.

Sang Legenda Micheal Jackson rupanya tak akan pernah bisa tergantikan, khusus para penggemar beratnya Micheal Jackson Lovers. Walaupun sudah tak ada, sosoknya masih saja dikagumi oleh banyak orang. Komunitas Michael Jackson Lovers (MJL) Indonesia, sebuah komunitas para penggemar Michael Jackson (MJ) yang dirintis sejak tahun 1998 oleh Fadli Fuad.

Komunitas MJI dalam perjalanannya telah berganti beberapa nama, mulai dari (MJJ) Dance Micheal Jackson Junior Dance, yang hanya 5 orang. 2009 juga berubah nama menjadi MJ Fansclub Indonesia, dan terakhir berubah lagi 2010 awal sampai saat ini MJI.

Sang Ketua, Fadli sendiri merupakan seorang Michael Jackson impersonator yang kini lebih dikenal dengan panggilan Fadly Jackson. Di tahun kepergian MJ, fans club yang dibentuk oleh Fadly Jackson mendapat pemberitaan pada salah satu tabloid remaja dengan judul berita “Fadly Jackson Pemrakarsa Michael Jackson Fans Club Indonesia (MJFCI)”.

Share This: