Pecinta Jalanan Kota Depok

_

Komunitas Backpacker Depok (BPD) merupakan komunitas para pecinta jalan yang berada di Kota Depok. “Kami adalah Tempat kumpulnya para pejalan atau penyuka jalan-jalan sekota Depok.” Ungkap Ahmad selaku pengurus BPD.

Komunitas ini mempunyai tujuan dalam melakukan perjalanan dari bukan seberapa penting tujuannya, tapi bagaimana cara kita menikmati prosesnya. Berdiri sejak 21 April 2013, Backpacker Depok sudah berjalan kurang lebih 4 tahun. “kita berdiri pada tanggal 21 April 2013 dan setiap bulan April kita memperingati hari jadi komunitas kita dengan melakukan camping ceria.” jelas Ahmad

Dalam menjadi anggota komunitas, Ahmad menjelaskan bahwa siapa saja dapat ikut aktif dalam komnunitas ini. Mereka yang ingin bergabung hanya perlu mengikuti kopdar (kumpul, berbincang dan bercerita). “Setelah kumpul, mereka harus mengikuti trip kita dan kamu telah resmi menjadi anggota backpacker depok.”

Untuk agenda BPD setiap bulanya diadakan Kopdar yang lokasinya di sekitaran jalanan Depok, Lalu ada trip 1 bulan sekali. Selain itu, Komunitas ini juga peduli terhadap sosial dengan ikut aktif kegiatan tanggap bencana, serta berbagi sesama dengan anak yatim.

Untuk Event terdekat Backpacker depok yang akan dilaksanakan yakni, Backpacker Depok menanam, Trip Akbar dan Anniversary Backpacker Depok 4.

Ahmad menambahkan bagi kalian warga depok dan sekitarnya yang ingin bergabung untuk pecinta jalan-jalan sekitaran area depok bisa menghubungi Rahma 0812-9049-1498 dan Tika 0856-9517-6580, dan juga melalui akun media sosialnya di Twitter, Fanpage Facebook, Path @BackpackerDepok.

Share This: