Pemain “London Love Story” Bikin ABG Histeris.

Penggemar mengambil gambar para pemain film "London Love Story 2" ketika menghadiri launching novel berjudul sama di Gramedia World Karawang, Jabar, Senin (30/1) - Foto-foto: HW
_

Michalle Ziudith, Ricky Nazar dan Dimas Anggara membutikan bahwa mereka benar-benar menjadi idola anak-anak muda, terutama kalangan ABG. Kedatangan mereka ke Gramedia World Karawang untuk meramaikan peluncuran novel London Love Story2, Senin (30/1) disambut meriah.

Acara sebenarnya baru dimulai pukul 16.00 WIB, tetapi dua jam sebelumnya penggemar mereka sudah berkumpul di toko buku Gramedia. Penulis novel Tisa TS yang juga menjadi penulis scenario film London Love Story 1 dan 2, lebih dulu mengisi acara, dengan menjelaskan proses penulisan novel, sekaligus memotivasi kalangan remaja yang hadir untuk berani menulis buku.

Setengah jam setelah Tisa berbicang-bincang dengan MC, Ricky Nazar, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith datang berurutan. Sambutan benar-benar meriah. Bahkan ketika nama mereka disebutkan saja, para remaja yang sudah menunggu langsung berteriak histeris. Apalagi ketika ketiganya muncul.

Selain ikut mempromosikan novel, mereka juga bercerita tentang proses syuting film London Love Story 2 yang mereka bintangi di Eropa. Syuting antara lain dilakukan di Inggris dan Swiss. “Waktu itu dingin banget, kebetulan sedang musim dingin. Huh, hampir enggak tahan,” kata Dimas Anggara, diikuti teriakan para penggemarnya.

“Kalau aku sih lebih suka London, karena udaranya lebih hangat,” timpal Michelle Ziudith.

Novel London Love Story 2 sudah diteribitkan sejak pertengahan Januari 2017 dan mendapat respon luar biasa dari para remaja di Indonesia. Penjualan online buku ini sudah mencapai lebih dari 1000 eksemplar hanya dalam waktu 12 jam.

Menyusul peluncuran novelnya, film London Love Story 2 juga akan beredar dalam waktu dekat. Film produksi Screenplay ini akan disutradarai oleh Asep Kusdinar, mengangkat skenario karya Tisa TS dan Sukdev Singh.***

 

 

Share This: