Pengacara Antasari Azhar minta Polda usut kasus “sms gelap” dalam kasus pembunuhan fiktif Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 silam.

_
JAKARTA, BALAIKITA.COM- Pengacara Antasari Azhar, Bonyamin Saiman sebut hingga saat ini kasus ‘sms gelap’ dalam kasus pembunuhan fiktif Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 silam belun ada perkembangan. Pasca Rabu (1/2) kemarin, Antasari telah¬† menemui pejabat Polda Metro Jaya di Gedung Ditreskrimsus untuk menagih penanganan untuk mengusut SMS tersebut.
“Belum ada sampai hari ini, belum ada perkembangan apa-apa. Kemaren dijanjikan akan ditindaklanjuti, sampai hari ini belum ada,” ujar Boyamin di Jakarta,¬†Senin (6/2/2017).

Menurutnya, seharusnya Antasari sudah mulai dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi korban. Namun, pihak Polda menyatakan bahwa barang bukti masih minim untuk mengungkap siapa pengirim sms tersebut, yaitu hanya foto kopi percakapan saja.”Kalau dianggap minim ngomong saja bahwa itu mereka tidak mampu, nanti saya gugat kan gitu aja. Nggak ada (kesanggupan dari polisi), kemudian ogah-ogahan,” ucapnya.

Karena itu, dirinya dan Antasari akan kembali mendatangi Polda pada pekan depan. Pasalnya, kasus tersebut telah dilaporkan Antasari sejak 2011 silam. Saat itu Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan masih menjabat sebagai Dirkrimum Polda Metro.

“Mungkin Minggu depan bukan Minggu ini, Pak Antasari banyak undangan ceramah Minggu ini,” pungkasnya.

Share This: