Pengukuhan Parfi 56 Cabang Sulawesi Utara

_

Persatuan Artis Indonesia (Parfi) 56, terus mengembangkan sayap ke daerah-daerah. Sabtu (11/11/2017) Pengurus Pusat Parfi 56 yang terdiri dari Ketua Umum Parfi 56 Marcella Zalianti dan Wakilnya Ray Sahetapy, mengukuhkan Parfi 56 Cabang Sulawesi Utara.

Ketua Umum Parfi 56 Marcella Zalianti menyerahkan pataka kepada Ketua Parfi 56 Cabang Sulut, Jein Leonora Rende. (Foto: HW)

Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Marcella melantik seluruh pengurus, dengan menyerahkan pataka Parfi 56 kepada Ketua Parfi 56 Cabang Sulut, Jein Leonora Rende.

Sebelum pengukuhan berlangsung, Sekjen Parfi 56 Dennis Ashiswara menjelaskan tentang arah kebijakan Parfi 56 dan program-program yang dijalankan.

Kemudian Ketua Bidang Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, Hukum dan Advokasi Parfi 56 Gusti Randa membacakan surat keputusan dan memanggil nama-nama pengurus Parfo 56 Cabang Manado.

Dalam kesempatan tersebut Marcella menjelaskan, dengan dibentuknya Parfi 56 Sulut, potensi dan artis seni peran di daerah dapat tersalurkan.

“Saya harap ini menjadi ajang untuk membangun perfilman daerah, dengan berbagai aktivitas dan kegiatan,” kata Marcella.

Marcella juga berharap Parfi 56 Cabang Sulut dapat menjalankan peran organisasi secara maksimal, sesuai AD /ART dan peraturan organisasi.

“Dari visi yang sama itu saya harap usaha membangun perfilman daerah bisa terwujud,” tambah Marcella.

Ketua Cabang Parfi 56 Jein Leonora Rende mengatakan, Sulawesi Utara memiliki potensi cukup besar untuk bisa berpartisipasi dalam perfilman nasional. Apalagi akhir-akhir ini Sulut, khususnya Manado mulai dilirik oleh produser film, untuk melakukan syuting di Sulut.

Berikut nama-nama Pengurus Parfi 56 Cabang Manado.

DEWAN PEMBINA Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara , Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pariwrsata Daerah Provmsu Sulawesr Utara

DEWAN PERTIMBANGAN
Ketua : Rita S. Tamuntuan
Anggota : Teddy Kumaat, Drs. Reiner Oeintoe

PENGURUS CABANG
Ketua :Jein Leonora Rende
Wakil Ketua : Oniel Wawo
Sekretaris : Angky Supit
Wakil Sekretaris : Jennifer Wuysang Bendahara : Debby Abigail Wawo Wakil Bendahara : Sriyatty W. Sengkey

BIDANG INFORMASI, DATABASE & HUMAS f
Ketua : Leviano Karamoy
Anggota; Putri Jufica, Bella Seremong.

Share This: