Pentingnya Perencanaan Kehidupan Melalui Commonwealth Life

_

Presiden direktur PT Commonwealth Life Elvis Liongosari, mengungkapkan perencanaan kehidupan baik dimasa muda maupun mendatang merupakan hal penting yang harus dilakukan semua orang

“Kebetuhan masyarakat Indonesia semakin bertumbuh kepentingan terhadap financial planing (perencanaan keuangan) semakin meninggkat. Terbukti hanya 2 persen pekerja di Indonesia yang mendapat jatah pensiun, untuk itu kita membuat perencanaan di masa muda dan akan datang,” ujarnya saat peluncuran COMM Family Protection.

Namun masalah yang dihadapi oleh masyarakat ialah pengetahuan terhadap perencanaan keuangan seperti asuransi kesehatan maupun pendidikan.

“Saya rasa memang masalah pendidikan dan komunikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk mendidik masyarakat Indonesia terhadap perancanaan keuangan,” sambungnya.

Perencanaan keuangan sendiri ditujukan agar masyarakat dapat mengatur keuangan mereka dengan cara mengatur keuangan keluarga seperti investasi, kesehatan, pendidikan anak dan masa tua.

Kedepannya Commonwealth Life dan Commonwealth Bank akan mengembangkan produk dengan tujuan memberikan pelayanan kepada keluarga yang berpenghasilan UMR (Upah Minimum Regional)

” Kita punya produk yang dapat menyesuaikan dari pendapatan yang pasti sesuai dengan keinginan OJK,” tutupnya

Share This: