Penyanyi Lara Silvy Terjun ke Bisnis Kuliner

Lara bersama ibunya. (Foto: Dok. Lara)
_

Penyanyi dangdut dan pop Lara Silvi rupanya ingin mencoba semua peluang bisnis yang bisa dilakukan. Penyanyi asal Sidoarjo ini sudah sibuk menggeluti dunia fashion dalam men-desain busana ini baru saja membuka sebuah rumah makan yang diberi nama “Warunge Lara”. 

Rumah makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto 67 Desa Larangan, Candi. Sidoaarjo Jawa Timur itu dibuka pada Minggu (19/8 /2018) lalu.

Pembukaan berlangsung meriah. Diawali santunan anak yatim, tausiyah dr K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti), lalu setelah sholat dhuhur dilanjutkan demgan pemotongan pita oleh Lara.

Berikutnya diisi dengan hiburan oleh penampila Lara bersama Laga Band. Tiga belas artis top Jawa timur berszma Orkes Melayu Dewata ikut memeriahkan acara tersebut. Sekitar seribu undangan hadir dalam acara tersebut.

Warung’e Lara adalah hasil dari kerja keras Lara menekuni nyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang. Selain nyanyi sejak kecil Lara juga menekuni profesi modeling, tidak jarang sesekali ada tawaran menjadi bintang iklan. 

Lara sangat bersyukur apa yang dia kerjakan selama ini bisa membuahkan hasil. Lara belum puas sampai disini. Lara tetap ingin melanjutkan karirnya. Dalam waktu dekat ini akan launching single ke 5.

Ngomong-mgomong apa sih menu masakan yang ditawarkan di Warunge Lara?

“Masakan rumahan Jawa Timur dong, sesuai daerah asal Lara,” jawab Lara bangga. “Mudah-mudahan makanan ini sesuai dengan selera orang banyak,” tambah artis kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 ini.

Di Warung’e Lara ada program Makan Gratis bagi yang hafal Al’Quran dan makanan harga Rp.2000 yg disediakan tiap hari Jumat. Yuni ,Ibunda Lara mengaku sangat bangga dengan apa yg diperoleh anaknya hingga saat ini .

“Semoga setiap langkah lara di entertaint ataupun bukan tetap di support dan berbagi hal positif untuk sekeliling,” kata Yuni.

Saat ini artis yang memiliki nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini masih kuliah di Universitas Paramadina Jakarta. Sepanjang kariernya di dunia musik Lara telah menghasilkan beberapa single, masing-masing berjudul “Kamu”, “Negotiation”, “Lara”, dan “Mencintaimu Sampai Mati”.

.

Share This: