Persidangan Ahok digelar di Kementrian Pertanian

_

Persidangan atas kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama kembali di gelar untuk yang keempat kalinya pada Selasa, 3 Januari 2017. Tempat persidangan digelar di tempat berbeda sebeumnya, bukan di pengadilan Jakarta Utara melainkan di Auditorium Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Direncanakan, persidangan akan di mulai jam 09.30 WIB.
Agenda dari persidangan ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari penuntut umum. Diketahui, ada 6 saksi yang didatangkan oleh pihak JPU.

Sementara itu, di luar persidangan masih saja ramai dengan aksi yang pro maupun kontra terhadap Ahok. Dalam orasinya orang yang kontra terhadap Ahok tetap menginginkan bahwa ia dipenjara. Berbeda dengan tim ahok, para pendukung Ahok tetap mengawal persidangan dan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Hakim.

Persidangan ini juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Salah satunya dengan menurunkan polwan berhijab di depan kementrian pertanian.

Jalanan sekitar tb.simatupang menuju ragunan yang melewati kementrian pertanian pun ditutup, hanya bisa di lalui oleh Trans Jakarta.

Share This: