Plaza Indonesia Festival Film Kembali Di Gelar di Jakarta

_

Plaza Indonesia kembali melanjutkan kesuksesan Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) tahun lalu dengan menggelar Film Festival yang bertemakan Cinta pada Februari 2017. Ada enam film yang telah dikurasi Pabrikultur diantaranya Salawaku, The Red Turtle, Ziarah, One Wild Moment, Bukaan8, dan Sing Street. Acara yang berlangsung mulai tanggal 22 -24 Februari 2017.

“Tahun ini, Plaza Indonesia semakin teliti dalam kurasi film yang akan ditampilkan dalam PIFF karena kami ingin memberikan film yang berkualitas, yang sukses di beragam film festival dunia, agar dapat dinikmati para penikmat film. Pada hari ini, yang diputar pertama ialah SALAWAKU karena banyak mendapatkan banyak penghargaan bergengsi baik di Indonesia maupun mancanegara begitupun ZIARAH pada hari kedua,” Ungkap Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, Tbk saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta (22/2).

Festival ini diselenggarakan dengan kerjasama dalam bentuk kuratorial dengan Pabrikultur dan didukung Cinema XXI, Slate, All Film, Hard Rock FM & Cosmopolitan FM.

“Festival ini membuka ruang yang lebih besar dan lebih populer, para penonton Indonesia butuh film nutrisi dan ini kesempatan yang bagus,” Ujar Sutradara film Ziarah, B.W Purba Negara.

Untuk menikmatk film festival ini, pengunjung tidak dipungut biaya hanya mengirimkan email ke piff@plazaindonesia.com dengan mencantumkan nama, no.telp, judul film yang ingin ditonton beserta jumlah tiketnya.

Share This: