Presiden: Setelah Pilkada Kita Saudara Lagi

_

Presiden Joko Widodo berharap Pilkada di seluruh indonesia,  berjalan dengan penuh kegembiraan karena Pilkada adalah pesta demokrasi rakyat. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, persatuan kita.

“Kita harapkan semuanya bisa kembali setelah pilkada ini sebagai saudara.  Kita semuanya bisa menjaga persatuan dan kesatuan kita,” kata Presiden usai mencoblos di TPS IV, Jalan Tanah Abang Timur Dalam No. 15, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Presiden datang bersama istri pada pukul 10.01 WIB dan meninggalkan TPS IV pada pukul 10.09 WIB selain bersama istrinya,  Presiden juga datang dengan Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Presiden menambahkan dirinya dan istri sebagai warga DKI Jakarta telah menggunakan hak pilih untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kita berharap pilkada tidak hanya di DKI atau di seluruh Indonesia,  berjalan dengan penuh kegembiraan karena pilkada adalah pesta demokrasi rakyat. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, persatuan kita. Kita harapkan semuanya bisa kembali setelah pilkada ini sebagai sodara.  Kita semuanya bsa menjaga persatuan dan kesatuan kita,” papar Presiden.

Presiden  dan istri meninggalkan TPS IV pada pukul 10.09 WIB.

Share This: