Priskila Sumbang 20 Paket Wewangian ke RS Corona Wisma Atlet Kemayoran

_

Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terus mengalami peningkatan. Sampai Senin (13/4), terdapat Di Indonesia ada 4.557 kasus di Indonesia, di antaranya 399 orang meninggal dunia, 380 orang pasien sembuh.

DKI Jakarta merupakan wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Banyak yang dirawat di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Peningkatan kasus dari hari ke hari, menyebabkan khawatir banyak pihak, salah satunya tenaga kesehatan yang bersinggungan langsung dengan para pasien. Peningkatan jumlah pasien tentunya dibarengi dengan meningkatnya beban pekerjaan bagi mereka.

Situasi ini pun berpotensi menyebabkan ‘Stress’ para tenaga kesehatan karena beban dan tanggung jawab yang mereka tanggung. 

Fakta-fakta itulah hal tersebut mendorong Priskila, perusahaan distributor produk wewangian di Indonesia untuk mengirimkan 20 paket produk wewangian Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel, ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

“Donasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia khususnya di RS Wisma Atlet. Langkah ini sekaligus untuk menyadarkan banyak pihak, agar melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga, supaya saling bahu-membahu dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” kata Robert Liong, Marketing Director Priskila.

Donasi yang diberikan pada 13 April 2020 merupakan paket ‘Stress Relief’. Menurut parfum expert dari Firmenich Fragrance House Marina Pryana, menemukan bahwa ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian, diantaranya kebahagiaan.

Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stress, karena menjaga diri agar tidak stress berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Priskila juga mendukung semua sektor bisnis untuk ikut berkontribusi memberikan dukungan dalam bentuk apapun sebagai usaha menekan penyebaran virus corona, Priskila berharap dengan donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Priskila didirikan pada 1980 di Jakarta, Indonesia oleh Liong Juen Fat. Dari awal yang sederhana sebagai produsen skala kecil dengan outlet ritel kecil di Pasar Pagi, Priskila telah berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara.

Saat ini Priskila memiliki 2 fasilitas produksi: Kapuk Muara, Jakarta dan Sentul, Bogor dengan ukuran total lebih dari 70.000 m2. Jaringan distribusi Priskila juga telah berkembang di seluruh nusantara, dengan kantor di 19 kota.

Pada tahun 2003, Priskila memperkenalkan Casablanca Deodorant Roll-on. Akhir 2000 melihat peluncuran lini produk premium Priskila, dengan Bellagio Homme pada 2008, dan Regazza Femme pada 2010.
Produk Priskila: Casablanca mewujudkan kepercayaan dan keberanian dalam aroma dari Perancis. Bellagio Homme dibuat untuk jet-setter terbang tinggi; pria petualang yang hidup di jalur cepat, pria yang bekerja keras dan bermain keras, dalam mengejar kesenangan hidup.

Regazza Femme dianggap sebagai wewangian ideal yang cocok untuk semua kesempatan, untuk wanita, Bellagio Homme dan Regazza Femme membentuk lini produk premium Priskila. Camellia, Watchout dan Marie Jose melengkapi merek utama Priskila dalam membuat produk Priskila lebih mudah diakses oleh massa.

Share This: