Pujian Untuk Ayu Ting Ting Dalam Film Pertamanya

Ayu Ting Ting dan Boy William dalam jumpa pers usai preview film "Dimsum Martabak" di Jakarta, Jum'at (1/6/2018) malam. - Foto: HW
_

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting boleh berbesar hati dan siap- siap untuk menerima tawaran berikutnya, main film. Debutnya dalam film “Dinsum Martabak” ternyata mendapat pujian. Paling tidak dari rekan-rekannya yang main dalam film yang sama.

“Waktu saya ditawarin main film ini, saya surprise banget karena lawan mainnya Ayu Ting Ting. Saya tidak melihatnya sebagai penyanyi dangdut, karena saya juga mengagumi dia,” kata aktor Boy William, lawan main Ayu, dalam jumpa pers usai pemutaran film mereka di Alegro Cafe, Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jum’at (1/6/2018) malam.

Film ini mengisahkan tentang hubungan Soga (Boy William), anak seorang pengusaha yang kaya raya, dan Mona (Ayu Ting Ting), seorang pekerja kafe yang dipecat dari tempat kerjanya.

Secara tidak sengaja keduanya bertemu di depan tempat kos Soga dan rekannya, usai Ayu mengantar salah seorang penghuni kos yang mabuk. Pandangan pertama itu ternyata berkesan bagi keduanya. Dan ketika Mona dan Soga bertemu lagi, terlebih setelah Mona bekerjasama dengan Soga dalam mengelola bisnis martabak di foodtruck milik Soga.

Namun hubungan mereka terusik ketika Mona diajak ke rumah orangtua Soga yang mewah. Di sana Mona bertemu dengan isteri majikan kafe yang pernah memecatnya. Mona direndahkan di depan kedua orangtua Soga dan tamu lainnya, sehingga ia memutuskan meninggalkan acara itu.

“Saya lihat permainan Ayu luar biasa. Saya lihat trailernya keren banget,” kata aktor senior Ferry Salim.

Pujian juga datang dari Chew Kim Wah, aktor Malaysia yang berperan sebagai majikan rumah makan tempat Mona bekerja. “Meskipun Ayu pemain baru di film, mainnya bagus sekali. Tapi saya tertipu di film ini. Saya pikir akan main sebagai pacarnya Ayu,” kata Chew Kim Wah.

Ayu sendiri mengaku sempat grogi main dalam fillm ini, karena ia langsung diberi peran utama dan berhadapan dengan pemain-pemain yang sudah berpengalaman, terutama dengan aktris sekelas Meriem Bellina yang berperan sebagai ibunya dalam film ini.

“Tadinya aku takut banget dengan Mbak Mer. Aku takut diomelin kalau salah. Ternyata dia baik banget, dia banyak membimbing aku dalam film ini. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi, kalau ada yang nawarin main film lagi,” kata artis yang melejit namanya melalui lagu “Alamat Palsu” ini, sambil melihat produser Raffi Ahmad.

Supervisor film ini, sutradara Fajar Bustomi mengaku menjadi orang pertama yang antusias untuk terlibat dalam film ini, setelah tahu Ayu Ting Ting akan menjadi pemeran utama.

“Aku mau membantu kalau ini film pertama Ayu. Buat aku aktris yang baru pertama kali main film akan menunjukkan keseriusan untuk maju, dengan memberikan kemampuan terbaiknya. Ternyata Ayu luar biasa. Mungkin karena dia sering tampil di depan kamera ya, jadi tidak terlihat canggung lagi,” kata Fajar.

Share This: