Puluhan Musisi Diantaranya God Bless, Slank, Inul Daratista dan Siti Badriah Akan Ramaikan MUR

_

Puluhan musisi dan penyanyi akan memeriahkan acara Musik Untuk Republik (MUR) dilaksanakan dari tanggal 18, 19 dan 20 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur.

Musisi dan artis penyanyi yang akan tampil di antaranya  God Bless, Slank, Siti Badriah, Inul Daratista, Glenn Fredly, Jamrud dan lain-lain.

MUR merupakan persembahan para Musisi Untuk Persatuan dan Keberagaman Indonesia. MUR dilaksanakan tanpa Sponsor dan boleh dihadiri oleh siapa saja yang mendukung Persatuan dan Keberagaman tanpa dipungut bayaran / gratis.

MUR melibatkan 68 Group Band dan Artis Ternama & Legendaris dari berbagai Genre Musik, mulai Dangdut, Rock, Metal, Jazz, Ska, Blues, Pop, Rap dll (Daftar Band/ Artis di akhir tulisan).

MUR akan diramaikan oleh kurang lebih 51 Komunitas Motor, Sepeda, bengkel Custom, Komunitas PKL, Puluhan Food Truck dll.— Dalam 3 hari acara, MUR diharapkan dapat dihadiri oleh puluhan ribu Penonton, baik dari dalam maupun luar kota.

MUR menggunakan panggung dengan total panjang 52 Meter, lebar 20 Meter (1.040 Meter persegi), LED total 152 meter, Sound System 150.000 Watt, Listrik 1.200 KVA, ada Ratusan Lighting dengan tata cahaya dan desain panggung berskala Internasional.

Selain itu MUR menyiapkan lahan berkemah untuk komunitas komunitas yang ikut berpartisipasi dan mendaftar di dalam acara MUR di antara nya : Forum Diskusi, Api Unggun dan Kambing Guling pada malam hari.

Untuk kenyamanan, ketertiban dan keamanan, MUR melibatkan lebih dari 1.700 personil, baik dari TNI, Polri, Banser, Panitia dan Komunitas Motor serta beberapa organisasi lainnya. 

Berikut seluruh  grup musik dan artis penyanyi yang akan tampil;

God Bless, Slank, Siti Badriah, Inul Daratista, Glenn Fredly, Jamrud, Kotak, NTRL, PAS Band, Ll/rif, Cokelat, Kikan, Tony Q Rastafara, Candil,  Tipe X, Ikke Nurjanah,  Iis Dahlia, Kla Project, Sandhy Sondoro, Mahadewi dan The Virgin ft Black Champagne.

Musisi dan penyanyi lainnya adalah Laze, Gugun GBS, Iwa K, Steven & Coconuttreez, Java Jive, Naff,  Caffeine, Edane, Amboro, Ben Utomo, Bunga, Bangkit Sanjaya, Denny Frust, Deredia,  Dhira Bongs, Doddy Katamsi, Edo Kondologit, Mahadewi dan banyak lagi yang lainnya.

Share This: