Putra Artis Meriem Bellina Buka Rumah Makan di Banyuwangi

_

Go east ! Pergi ke Timur! Begitulah yang dilakukan oleh kakak beradik Abel dan Nigel.
Abel Poetra Abdy dan Nigel Philo Abdy,  adalah dua anak muda yang memutuskan untuk pergi ke Jawa Timur, tepatnya kota Banyuwangi, untuk membuka rumah makan yang diberi nama Warung Riko.

<span;>Warung yang menyasar konsumen keluarga, dan baru saja melakukan soft opening bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda 2020, itu berlokasi di jalan dr. Soetomo, Nomor 7 Banyuwangi. Atau sepelemparan Batu dengan taman Blambangan dan pusat perbelanjaan Roxy di pusat Kota Banyuwangi.

”Warung Riko ingin membidik  konsumen tak terbatas yang ingin menikmati waktu bersama keluarga, atau teman dengan ditemani suasana simple namun elegant,” katanya dalam soft opening Warung Riko di Banyuwangi, Rabu (28/10/2020) malam.

<span;>Abel dan Nigel adalah putra dari sutradara dan produser film Adisurya Abdy, buah dari pernikahannya dengan aktris Meriam Bellina. Keduanya selama ini berdomisili di Jakarta.

<span;>Mengapa dia mau jauh-jauh berbisnis di Banyuwangi. Kota Indah di ujung Selatan Pulau Jawa. Meninggalkan gemerlap Jakarta?

“Karena Banyuwangi memiliki potensi pariwisata yang kuat. Dengan even tahunan yang banyak sekali. Kota ini masih lahan mentah untuk memulai usaha hospitality. Meskipun ada kendala soal protokol kesehatan yang harus diikuti saat pandemi ini, tetapi demand masyarakat tetap tinggi pada tempat nongkrong baru,” kata Abel.

Warung Riko yang mengusung tagline “Harga Kaki Lima, Lokasi Bintang Lima”. Tag line itu terbukti ampuh. Meskipun baru buka, masyarakat sudah banyak yang mencarinya.

<span;>”Dari mulai pengendara lewat hingga kerabat dan keluarga staff di sini. Masyarakat Banyuwangi cenderung penasaran dan mendukung adanya tempat nongkrong baru, terutama dengan harga bersahabat, tapi kualitasnya OK,” terang Abel, yang sedang merancang dan mematangkan Grand Opening Warung Riko.

Share This: