Raline Shah Mengaku Tidak Punya Stylist Pribadi

_

Ambassador Wardah, Raline Shah turut hadir dalam acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 “YOUniserve”, (30/1). Pada IFW bulan depan, Wardah akan menampilkan 4 trend make up yaitu Brave, Genuine, Serene, dan Faithfully.

Dalam acara tersebut, Raline juga menuturkan bahwa desainer yang pertama kali mensupportnyapopi ialah Popi Darsono pada tahun 2007.

Para desainer yang mendesain fashion dengan menyatukan sesuatu yang bernuansa Indonesia, bisa dengan batik, tenun, rajut, bordir dan lainnya. Kain-kain lokal Indonesia yang terpenting dibawa ke ranah Internasional untuk di highlight.

“Saya juga akan fashion show tanggal 4 Februari di IFW 2017,” Ujar Raline.

Penyuka warna hitam dan travelling ini juga menuturkan, “Sebanyak mungkin tiap hari memakai baju dengan kain-kain atau bercorak tradisional, semua karya yang ada di IFW nanti ya di bawa ke taraf International.”

“Aku gak punya stylist pribadi, semuanya aku mix and match sendiri yang pasti jangan sampai salah salah kostum. Saya review dulu besok acaranya apa aja,” Tutur Raline Shah.

“Jangan hanya menyerap fashion modern dari luar. Kita punya fashion yang dibuat dengan tangan, di luar negeri gak ada dan itu yang kita harus expose,” Tambahnya.

Share This: