Ratusan Pengemudi Ojek Online Arak Cita Citata

Cita Citata di tengah pengemudi ojek online di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (17/4) - Foto: HW
_

Suara gemuruh mesin motor dan klakson yang berulang-ulang memekakkan telinga terdengar Senin (17/4/2017) siang di jalan-jalan seputar kawasan Taman Rasuna, Kuningan Jakarta.

Geromobolan itu bukan geng motor yang suka membuat rusuh, melainkan ratusan pengemudi ojek online yang sedang mengiringi artis dangdut Cita Citata, yang dibonceng oleh salah satu motor ojek online dari Grab.
“Biasanya aku naik Grab kalau lagi syuting, macet, kepingin buru-buru sampai di lokasi. Baru sekarang dibonceng motor dalam suasana berbeda. Asyik banget,” kata pedangdut cantik bertubuh mungil itu.

Cita Citata dan ratusan ojek online itu merupakan bagian dari acara launching single Cita berjudul NYCita. Peluncuran single itu digagas oleh Yonder Music, sebuah aplikasi musik asal Amerika yang memasukan lagu-lagu Cita Citata dalam aplikasinya.

“Kita tahu dangdut merupakan sebuah jenis musik yang sangat digemari di Indonesia, dan Cita Citata merupakan seorang penyanyi dangdut yang luar biasa. Itulah sebabnya Yonder merasa perlu untuk memasukan lagu-lagu Cita, agar penggemar dangdut bisa menikmati musik dangdut yang luar biasa,” kata Adam Kidron, Founder dan CEO Yonder Music.

Yonder Music merupakan aplikasi musik streaming yang menyediakan jutaan lagu siap unduh tanpa intervensi iklan sedikit pun. Yonder menggandengg XL Axiata dan Grab untuk meluncurkan single Cita Citata.

“Musik adalah konten yang sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smarphone, yang telah diundur jutaan pengguna di Indonesia. Untuk itu kami mendukung karya-karya musisi Indonesia,” kata Head of OTT & VAS PT XL Asiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman.

Single terbaru Cita Citata NYCita diproduksi dalam dua versi, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. Dalam kesempatan ini Yonder juga memperkenalkan fitur terbarunya, Snap Karaoke, yang memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung membagikan rekaman mereka ke berbagai media sosial.

Selain di Indonesia, single Cita ini juga akan diluncurkan di New York, Amerika. Sebelumnya Cita sudah pernah ke New York untuk merekam lagu. Salah satunya ia menanyikan lagu milik Rihana, Good Boy.

“New York ternyata kota yang enggak pernah tidur. 24 jam rame terus. Mudah-mudahan lagu yang aku rekam di sana, termasuk lagunya Rihana, bisa diterima,” kata Cita Citata.

Share This: