Relawan Jangkar Bejo Pandeglang Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

_

Melihat banyak program-program yang belum selesai oleh Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia, khususnya di Provinsi Banten, masyarakat di Banten merasa perlu memberi kesempatan kepada Jokowi untuk memimpin satu periode lagi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Jaringan Kerja Rakyat Bersama Ir Jokowi Dodo dan Prof KH Maruf Amin Kabupaten Pandeglang, Mohamad Rohim ketika ditemui Minggu (14/10/2018) di acara Deklarasi Dukungan di Pesantren Ustazd Muhibin Cikaung, Pandeglang banten.

“Masih banyak program-program Pak Jokowi yang belum semua dapat dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu beliau bersama Prof KH Maruf Amin harus diberikan kesempatan satu kali lagi untuk menyelesaikan programnya yang belum selsai,” kata Rohim.

Ustazd Muhibin mengatakan,  pada dasarnya semua pemimpin menginginkan rakayatnya sejahtera, karena semua putra terbaik bangsa siapapun yang menang dia adalah presiden kita.

“Untuk itu kita jaga persatuan dan kesatuan boleh bersaing tapi dengan adu visi misi. Saya berharap siapapun yang menjadi pemimpin bangsa bisa memberikan yang terbaik buat rakyat,” kata Ustad Muhibin.

Sampai saa ini Relawan Jaringan Kerja Takyat Bersama Ir Jokowi Dodo sudah mempersiapkan struktur kepengurusan di 35 Kecamatan yang ada di Pandeglang,  yang siap memenangkan Ir Jokowi Dodo dan Prof KH Maruf Amin.

Share This: