Reni Kusumawardhani Ajarkan Mari Berkain ke Seluruh Indonesia

_

Memiliki pinggul besar seringkali jadi permasalahan banyak wanita. Banyak wanita yang tidak percaya diri, apalagi saat mengenakan rok yang membuat tampilannya besar pada bagian bawah.

Bagi kamu yang ingin datang ke acara menggunakan rok kain tapi kamu memiliki pinggul besar, penulis buku “Mari Berkain: Step By Step 37 Gaya” memberikan tips untuk kamu.

“Lebih ke permainan warna, bagi pemilik pinggul besar, disarankan untuk menggunakan kain denga warna yang lebih gelap dan tidak diperbolehkan menggunakan kain yang rempel,” jelasnya saat ditemui balaikita.com belum lama ini.

Reni juga telah berkeliling Indonesia untuk berbagi ilmunya dalam memakai kain yang benar, “tidak hanya dibeli, kebanyakan orang beli kain tapi tidak tahu cara memakainya,” ungkapnya yang baru saja pulang setelah mengisi materi mari berkain di Balikpapan.

Sementara itu, untuk pemilihan model ikat pada kain sendiri ikat dibagian depan karena orang tidak mau keliatan besar pada bagian pinggulnya, “Jadi menutupi bagaian pinggul bisa lebih dengan padu padan dan trik warna,” tambahnya.

Share This: