Ryan D’Masiv, Cuma Beradegan Tidur di “Flight 555”

Ryan D'Masiv (Foto: HW)
_

Kalau ada pertanyaan: adegan apa yang paling mudah dalam film? Jawabnya adalah adegan tidur.

Nah itulah yang dilakoni oleh vokalis grup musi D’Masiv, Ryan. Tampil sebagai cameo dalam film komedi Flight 555. Sebagai cameo, tidak banyak akting yang dilakukan Ryan. Di dalam pesawat yang menggambarkan terjadinya pembajakan dalam film comedy itu, dia justru beradegan tidur.

“Ini memang pengalaman pertama saya main dalam film komedi. Peranannya sedikit,” tetapi syutingnya cukup lama, kata pelantun lagu Jangan Menyerah itu.

Dalam film yang disutradarai oleh Ramon Handaya, Ryan berperan sebagai dirinya sendiri. Ceritanya dia akan berangkat ke Bali. Oleh teman-temannya dia disarankan untuk menyembunyikan identitas diri dengan memakai kacamata hitam dan masker penutup wajah. Tetapi dia heran, selama di bandara banyak yang mengenalinya. Ternyata oleh teman-temannya dia dikerjai, dipakaikan jaket bertuliskan Ryan D’Masiv.

“Cerita film ini lucu juga sih. Ketika nonton tadi saya sering ketawa,” katanya usai pemutaran Flight 555 di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (15/1/2017).

Fligt 555 adalah sebuah film komedi yang mengisahkan terjadinya pembajakan di dalam pesawat. Film ini dibintangi oleh Tarra Budiman. Mikha Tambayong, Djadja Mihardja dan beberapa komika terkenal.

Film produksi Citra Visual Sinema ini akan main di bioskop mulai 18 Januari 2018 mendatang.

Share This: