Semua Kegiatan Have Fun Asalkan Berani Jatuh

_

Bermula ketika di senayan banyak orang yang bermain sepatu roda tapi tidak saling kenal. Mereka lalu mencoba untuk membuka pertemanan dan mengajak satu demi satu untuk bergabung dan bemain bersama. Dari sering kumpul itulah, diresmikan pada tahun 2014 Jakarta Inline Skate Community, yang anggotanya suda mencapai ratusan.

Jakarta Inline Skate Community merupakan sebuah komunitas peyuka dan pengguna sepeda roda/skate. Komunitas ini biasa berkumpul di Taman Menteng pada hari Jumat dan Minggu pada car free day.

Ditemui saat rolling bareng di car free day, Mereka melakukan rolling bareng dari Bundaran HI hingga GBK. “Kita biasa rolling bareng dari sini sampe GBK, balik lagi pokoknya sampe cfd tutup.” Ujar Alfan salah satu anggota komuntias.

Selain komuntias, Jakarta In Line Skate juga ada sekolahnya untuk anak-anak kecil dan pemula. Untuk pemula bisa langsung dateng ke taman menteng ada Jschool (Jakarta In Line Skate School).

“Biasanya juga ada Kejurnas antar club, antar komunitas tapi biasa ikut kejuaraan komunitas buat apresiasi anggotanya. Event terakhir di Cirbeon antar komunitas dan ada anggota yang juara 3 untuk anak-anak.” Jelasnya.

Komunitas ini juga biasa diajak kerja sama untuj acara iklan/endorse. ” Ada kebanggan sendiri walau cuman figuran, dan yang paling mbanggakan ada yang sampe ke India sama Jepang untuk ikutan endorse.” tambah Alhfan.

“Siapapun bisa gabung asal berani jatoh, and have fun.” Tambahnya.

Share This: