Seni Potret Kayu Raih Omset 15-20 Juta Per Bulan

_

Tahukah Anda apa itu seni potret kayu? mungkin istilah ini jarang di dengar oleh kalangan umum. Namun seni ini merupakan kerajinan kayu yang dibuat oleh Agung. Siapa sangka bermodalkan uang sebesar 10 juta kini ia telah meraup keuntungan 15-20 juta per bulan.

Dalam sehari ia bersama dua pegawainya dapat mengerjakan 3 pesanan sekaligus. Biasanya Agung menerima pesanan dalam bentuk sketsa wajah dan tulisan. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk memesan secara custom.

“Kalo pesanan biasanya sketsa wajah, tapi bisa juga custom seperti tulisan huruf maupun yang lainnya,” ujarnya saat ditemui di Alazildwood Jalan Saco, Ragunan No 18 D, Jakarta Selatan.

Proses pengerjaan secara manual atau jenis kayu yang digunakan untuk pembuatan kerajinan ini biasanya menggunakan kayu jati belanda dan MDF
“Biasanya pakai dua jenis kayu yang berbeda bahan seperti belanda dan Mdf, sambungnya

Dirinya juga menerima pesanan dan kisaran harga berbeda seperti ukuran A5= 200 ribu, A4= 250 ribu, A3=350 ribu, A2=700 ribu untuk bahan Mdf. Sedangkan untuk bahan kayu A5= 300 ribu, A4= 350 ribu, A3= 450 ribu, A2=900.

Share This: