Sergio Mendez, Chick Corea dan Arturo Sandoval Akan Tampil di BNI Java Jazz Festival

Dewi Gontha (kanan) dalam Konperensi Pers Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di Jakarta, Kamis (18/01) - Foto: HW
_

Penyanyi dan prodser musik asing yang telah meraih 3 Grammy Award, Sergio Mendez dan peraih 10 Grammy Award, Arturo Sandoval, termasuk dalam puluhan artis yang telah masuk line-up, artis dan musisi yang akan tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun 2017 di Jakarta. Selain kedua nama itu adalah nama beken Chick Corea, peraih 14 Grammy Award dan Latin Grammy Award.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Jakarta International BNI Jazz Festival 2017 Dewi Gontha, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis siang (18/1/2017). Java Jazz akan diadakan di Jakarta, tepatnya di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017.

“Siapa saja artis dan musisi yang bakal tampil, bisa dilihat di line-up yang kami buat. Ada banyak musisi dan artis yang akan tampil,” kata Dewi Gontha.

Sedangkan artis Indonesia yang sudah memastikan tampil antara lain Afga, Arman Maulana, Andien, Dewa Bujana Zentuary, Gugun Blues Shelter, Dira Sugandi dan banyak lagi. Seperti dalam event yang sama di tahun-tahun sebelumnya, pada Java Jazz kali ini pun akan ada beberapa kolaborasi pemusik untuk memeriahkan suasana. 

“Selain kolaborasi banyak pula musisi berlomba-lomba untuk menghadirkan proyek istimewanya, yang hanya bisa dinikmati di Jakarta International BNI Java Jazz,” tambah Dewi.

Dalam Java Jazz kali ini pengunjung akan diberi kesempatan lebih besar untuk menjelajah dunia jazz dengan lebih dari 150 pertunjukan di 14 panggung yang tersebar di JIExpo Kemayoran. Dengan membeli tiket daily pass atau pun 3 day pass pengunjung sudah bisa menikmati seluruh panggung, tanpa harus membeli tiket tambahan, untuk menyaksikan pertunjukan tertentu atau special show.

 

 

 

 

 

 

 

Share This: